Raisa Andriana: Aku Prihatin dengan Tanah Airku

Raisa Andriana
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Penyanyi Raisa Adriana mengaku prihatin dengan kondisi Indonesia saat ini. Raisa sedih karena kasus COVID-19 terus naik dan banyak orang yang terdampak. Hal itu disampaikan Raisa secara lisan melalui video yang diunggah di akun Instagramnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Tapi sejujurnya aku prihatin dengan Tanah Airku dimana kasus COVID-19 tambah tinggi dan banyak sekali yang berduka dan terdampak secara ekonomi," kata Raisa ddalam video tersebut.

Raisa bermaksud menyampaikan penundaan konsernya. Awalnya, konser perayaan 10 tahun Raisa berkarya dalam industri musik tersebut akan diadakan pada 27 Juni 2020, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Lalu pandemi terjadi dan konser dialihkan menjadi 28 November 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca juga: Saat Raisa Andriana Mengalami Kejadian Horor

Kini, dengan berbagai pertimbangan, penyelenggara memutuskan untuk menunda konser sampai tanggal yang belum ditentukan. Raisa ikut meminta maaf atas hal tersebut.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Maka dari itu aku menunda konserku sampai tanggal yang belum ditentukan, aku minta maaf sebesar-besarnya bagi semua pihak yang merasa kecewa atas keputusan ini dan untuk semua pihak yang terlibat," kata Raisa dalam, video tersebut.

Selain menandakan satudekade Raisa berkarya, jika konser itu terlaksana, Raisa akan jadi penyai solo wanita Indonesia yang menggelar konsernya di SUGBK. Selama ini, Raisa telah memimpikan untuk bernyanyi bersama penggemarnya di tempat tersebut.

Baca juga: Ketika Raisa Andriana Dijahili Warganet

"Sebelum pandemi datang aku selalu membayangkan diriku bersama kalian semua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kita bernyanyi, bercengkrama dengan penuh suka cita, itu adalah selebrasi yang sempurna atas 10 tahun aku berkarya dan berkarya di industri musik dan juga apresiasi aku terhadap semua yang mendukungku selama 1 dekade ini," kata Raisa.

Raisa tidak mau egois dan emmaksakan kehendaknya. Baginya yang terpenting saat ini adalah kesehatan masyarakat mengingat kasus COVID-19 yang masih tinggi.

"Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa berasktifitas dengan normal lagi. Bagiku perayaan tidak ada batas waktunya, sampai hari itu tiba, jangan lupa jaga diri sampai kita bisa bertemu lagi," ujar Raisa Andriana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya