Diidolakan Banyak Perempuan, Dul Jaelani Enggak Mau Sombong

Dul Jaelani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Dul Jaelani, saat ini telah tumbuh menjadi seorang remaja berparas tampan. Tidak hanya memiliki paras yang tampan, Dul juga memiliki kelebihan dalam hal bermusik. Ia berhasil menunjukkan kemampuannya di dunia musik Tanah Air.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Karena hal tersebut, tak heran jika Dul saat ini memiliki banyak penggemar perempuan. Bahkan, Dul juga pernah diisukan menjalin kedekatan dengan beberapa artis perempuan. Mereka adalah Aaliyah Massaid, Tiara Andini, dan Amanda Caesa.

Baca Juga: Romantis Banget, Ungkapan Hati Dul untuk Tiara dan Amanda Caesa

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Saat ditanya mengenai perasaannya ketika digemari oleh banyak perempuan, Dul menjawab bahwa dirinya merasa bersyukur. “Alhamdulillah,” ucap Dul, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 September 2020.

Dul Jaelani tampaknya tidak terlalu mau memikirkan apakah dirinya digemari banyak perempuan atau tidak. Dul mengaku tidak mau terlalu merasakan hal tersebut, karena bisa membuatnya menjadi orang yang sombong.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

“Jangan dirasain. Nanti kalau dirasain bisa sombong. Kadang-kadang kalau dirasain itu bisa sombong. Sekarang sudah sombong belum? Hahaha. Enggak mikir ke situ sih. Aku enggak mikirin,” kata Dul.

Lebih lanjut, Dul menambahkan ketika ada orang-orang yang menyebut dirinya memiliki aura baik, maka Dul merasa bersyukur karena doanya telah dikabulkan oleh Tuhan.

“Yang penting kita tetap doa. Aku jujur dalam doaku, ‘Ya Allah, aku minjem auranya ya, minjem wibawanya yang banyak’. Kadang-kadang, jujur saja. Enggak tahu dikabulin apa enggak. Kalau kata orang-orang aku beraura, berarti alhamdulillah ternyata doaku dikabulin,” tutur Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya