Gilang Dirga Curhat Perjuangannya Ingin Punya Anak Lagi

Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah menantikan keturunan. Mereka sedang berusaha mendapatkan keturunan dengan melakukan metode transfer embrio.

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Sebelumnya, Adiez telah dua kali gagal memiliki momongan. Pembuahan janin yang tidak sempurna, membuat Adiez harus merelakan calon buah hatinya itu

Gilang mengungkapkan perjuangannya dalam konten channel YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real berjudul KACAUU!!!! INI KONTEN PALING BERANTAKAN!! GILANG DIRGA BIKIN NYAI GAKUAT !!! GAKUAT NGAPAIN YA??? yang diunggah pada tanggal 31 Agustus 2020.

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

"Jadi kalau sekarang ini proses transfer embrio itu memang harus dilakukan, mungkin kalau enggak berhasil dicoba lagi. Kebetulan kita masih punya embrionya dua lagi,” Gilang menjelaskan kepada Nikita Mirzani.

“Nah yang dua itu lagi dites kromosom jenis kelaminnya. Setelah di tes nanti menunggu siklus mens berikutnya baru Adiezty disuntikkin lagi," kata Gilang menjelaskan kepada Nikita Mirzani.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Nikita mendengarkan dengan seksama penjelasan pria bertubuh tambun itu. Dia salut dengan perjuangannya Gilang dan Adiezty.

"Seberapa besar sih Gilang keinginan lo punya anak?," tanya si wanita huru hara itu.

"Wah gede banget, Nik. Gue ngelihat temen-temen kita, kayak elu, gimana elu kuatnya jagain anak, gimana protect-nya elu, semuanya deh pokoknya. Trus kalau mereka (temen-temen) lagi jalan ke mall gitu kan bawa anak-anak, ya gue kepikiran sampai ke situ sih, pengin banget," ungkap Gilang dengan nada perlahan.

"Dan gue waktu anak yang kedua itu ngebayangin gini sampai sekarang nih, kalau dia sekarang masih hidup umurnya udah segini ya," lanjut Gilang tersenyum haru mengenang.

Gilang dan Adiez senang dengan anak kecil. Itulah salah satu alasan mereka tak sabar punya anak.

"Gue tuh pecinta anak-anak, gue sama Adiez tuh pecinta anak kecil," ucapnya melanjutkan.

Nikita bertanya mengapa Gilang dan istri tak mencoba menadopsi anak. Gilang belum ada niat karena memikirkan risikonya.

"Banyak yang menyarankan kita seperti itu (adopsi anak), tapi itu langkah yang belum berani kita lakukan, karena risikonya besar enggak sembarangan. Sekarang ini kita coba bikin anak dengan proses yang sedang kita jalani," ujar Gilang.

"Secara kesehatan, sperma gue, sel telurnya Adiez itu tidak ada kesalahan apapun," ucap Gilang lagi.

Bukannya menghibur, Niki malah nyeleneh dengan kata-katanya yang mengundang tawa. Dia malah membahas soal cara berhubungan intim Gilang dengan Adiez.

"Mungkin lu salah masuk kali," kata Niki nyeleneh. "Harusnya lurus, mungkin lu agak bengkok," sahut Nikita.

"Jadi enggak nempel di rahim ya, keluar lagi gitu. Mungkin juga kali ya," ujar Gilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya