Ngaku 4 Tahun Kenal, Lutfi Agizal: Lesti Kejora Panggil Aku Kakak

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Lutfi Agizal mengaku sudah mengenal Lesti Kejora sejak empat tahun yang lalu. Bahkan, Lutfi mengatakan bahwa Lesti memanggil dirinya dengan sebutan kakak. Hal itu diungkapkan Lutfi saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Nikita Mirzani.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Dalam konten YouTube tersebut, Nikita awalnya memberi sebuah pertanyaan kepada Lutfi. “Milih Rizky Billar atau Lesti?” tanya Nikita Mirzani kepada Lutfi Agizal, dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 9 September 2020.

Baca Juga: Salshadilla Ngaku Sudah Putus dengan Lutfi Agizal, Gegara Anjay?

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Ketika mendapat pertanyaan seperti itu, Lutfi mengaku bahwa Lesti dan Rizky adalah temannya, sehingga ia tidak bisa memilih salah satu di antara mereka.

Keduanya. (Lesti dan Billar) teman aku. Lesti pun manggil aku kakak, Billar manggil aku bro,” kata Lutfi Agizal.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Kemudian, Lutfi juga menjelaskan bahwa ia sudah mengenal Lesti Kejora empat tahun yang lalu, dan mengenal Rizky Billar dua tahun yang lalu.

Kenal dari dulu. Lesti dari empat tahun yang lalu, Billar dari dua tahun yang lalu,” kata Lutfi Agizal.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lutfi berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat karena tingkahnya yang mempermasalahkan kosakata anjay. Lutfi menganggap kata anjay memiliki makna yang buruk.

Sebagai informasi, kata anjay sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, kata tersebut menjadi viral setelah digunakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat ini, kata tersebut semakin menjadi viral setelah dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya