Jalani Sidang Perdana, Jerinx SID Sibuk Ngaca Benerin Rambut

Jerinx SID.
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – I Gede Ariastina alias Jerinx SID menjalani sidang perdana secara virtual hari Kamis, 10 September 2020 di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali. Dia ditemani kuasa hukumnya. Sidang mengenai dugaan ujaran kebencian yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Jerinx mengenakan baju kaos hitam yang mengikuti sidang dari Polda Bali. Tak lupa masker berwarna biru dia kenakan, namun disangkutkan di bagian dagu.

Baca Juga: Warganet Ini Berharap Jerinx Dihukum Mati, Nora Alexandra Geram

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

Lucunya, selama sidang berlangsung, suami Nora Alexander itu malah sibuk bercermin. Sesekali dia tampak memegang dan membenarkan posisi rambut bergaya mohawk itu.

Jerinx duduk santai, tangannya sesekali memegang leher tampak seperti seseorang yang sedang pegal. Kemudian, Jerinx juga sesekali membenarkan posisi masker di dagunya.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

Baca Juga: Dari Balik Jeruji Besi, Jerinx Ciptakan Puisi

Jerinx berkali kali rapikan rambut di sidang

Pria berusia 43 tahun terlihat cuek dan santai. Tak hanya itu, terkadang dia menggelengkan kepala dan membasahi lidah. Jerinx tak bisa duduk rapi dan diam sejenak.

Sebelumnya Jerinx, lewat kuasa hukumnya, I Wayan Suardana alias Gendo telah mengajukan surat permohonan keberatan atas persidangan daring (online) dan permohonan sidang secara langsung (tatap muka).

"Kami sudah terima surat keberatan persidangan secara online dan meminta persidangan dilakukan secara tatap langsung. Surat tersebut adalah kewenangan atau hal daripada terdakwa, maupun pengacaranya meminta persidangan secara langsung dan tatap muka, ya itu hak mereka," kata Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Sobandi saat ditemui di PN Denpasar.

Warganet mengomentari kolom live YouTube PN Denpasar. Beberapa dari mereka merasa terhibur dengan gelagat Jerinx.

"Hahaha lucu," kata warganet.

"Bebaskan Jerinx!" ungkap warganet.

"Lucuu lucuu sekali," tulis warganet.

"Ngelawak," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya