Nella Kharisma Akui Sudah Menikah, Intip Foto-foto Pernikahannya

Nella Kharisma dan Dory Harsa.
Sumber :
  • Instagram @shopee_id

VIVA – Penyanyi Nella Kharisma akhirnya menjawab semua isu yang selama ini ada terkait hubungannya dengan Dory Harsa. Nella akhirnya mengakui jika keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Nella dan Dory mengumumkan kabar bahagia itu dalam sebuah acara yang digelar oleh salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Nella yang mengenakan gaun putih ditemani oleh Dory yang telah menjadi suaminya.

Baca Juga: Heboh Pesan Inul Daratista Tak Dibalas, Nella Kharisma Minta Maaf

Nella Kharisma dan Dory Harsa Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Acara yang dipandu oleh Syahrini itu memperlihatkan kemesraan antara Nella dan Dory. Keduanya bahkan sempat malu-malu sebelum mengumumkan kabar bahagia itu.

"Yang jawab aku atau kamu nih mas?" tanya Nella dalam acara itu dikutip VIVA, Kamis, 10 September 2020.

5 Artis Nikah Beda Agama yang Jadi Perdebatan Warganet, Terkini Mikha Tambayong

"Kamu aja deh yang jawab," jawab Dory.

Nella Kharisma mengaku sudah cukup lelah untuk menyembunyikan kabar bahagianya itu. Ia pun menyampaikan bahwa pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu, ia dan Dory telah melangsungkan pernikahan.

"Sudah capek ya sembunyi-sembunyi. Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella.

Nella dan Dory telah menikah di Kediri, Jawa Timur. Untuk membuktikan ucapannya itu, Dory dan Nella sempat menunjukkan cincin pernikahan mereka yang telah berada di jari manis keduanya.

Dalam akun Instagram e-commerce tersebut juga terlihat video pernikahan Nella dan Dory. Dalam video itu Nella menggunakan gaun panjang warna putih dengan mahkota cantik berada di kepalanya.

Sementara, Dory menggunakan jas hitam dengan aksesori bunga pada bagian dadanya. Dalam video itu juga memperlihatkan keseruan saat acara resepsi pernikahan Nella Kharisma berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya