Terkuak! Luna Maya Akui Sempat PDKT dengan Pengusaha Restoran Jepang

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Kabar kedekatan Luna Maya dengan pria asal Jepang, Ryochin memang sempat bikin heboh. Keduanya sering tertangkap kamera menghadiri acara dan jalan bareng.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Bahkan Luna juga sering liburan ke Jepang bersama teman-temannya, diduga juga mengunjungi Ryochin. Hanya saja setiap kali ditanya awak media mengenai Ryochin, Luna enggan banyak bicara. Bahkan dia suka merespons dengan candaan.

Namun kali ini terungkap bahwa ternyata Luna dan Ryochin memang pernah menjalani pendekatan (PDKT). Fakta ini dia lontarkan langsung dalam kanal YouTube MOP Channel program KAKAK BERADIK PODCAST - (PART 2) berjudul ALASAN LUNA MAYA BOLAK BALIK KE JEPANG, TERNYATA PDKT !! yang diunggah belum lama ini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Baca juga: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1299781-heboh-revi-mariska-sebut-luna-maya-artis-bokep

Luna menjawab pertanyaan Ruben Onsu ketika bertanya soal hubungannya dengan pria yang usianya lebih muda 3 tahun dari dia.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Gue jadi aneh deh, kayaknya lo sempet deket sama orang Jepang deh, sempet lo posting-posting," tanya Ruben.

"Itu temen atau apa sih na?" lanjut Ruben menanyakan.

"Sekarang sih temen," jawab Luna singkat.

"Oh sekarang temen? berarti lagi deket," timpal Ruben menanggapi.

"Enggak, gini, dulu pedekate, sekarang karena corona ya jadi temen aja. Komunikasi sih masih, tapi emang temen aja," tutur mantan kekasih Ariel NOAH menjelaskan.

Ryochin saat ini sedang berada di Indonesia. Dia menjenguk mantan kekasih Reino Barack itu setelah tahu kalau Luna mengalami kecelakaan sepeda.

Jauh-jauh dari Negeri Sakura, Ryochin terbang ke Indonesia hanya untuk melihat keadaan wanita berdarah Austria-Cirebon tersebut. Diketahui, profesi Ryochin hampir sama dengan Reino Barack, pengusaha restoran.

Dia punya restoran yang cukup terkenal di Jepang bernama Hanabusa. Tak cuma satu tempat, restoran yang khusus menyediakan masakan unagi (belut air tawar) tersebut ada di dua lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya