Katie Holmes Dituduh Pelakor, Pacar Baru Ternyata Udah Punya Tunangan

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Hubungan asmara Katie Holmes dan pacar barunya, Emilio Vitolo Jr diterpa isu tak sedap. Rumor yang beredar, Holmes menjadi orang ketiga dibalik perpisahan Vitolo dengan tunangannya, desainer Rachel Emmons.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 10 September 2020, chef tampan itu mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan di hari yang sama di mana foto-foto mesranya dengan Holmes tersebar luas di dunia maya.

Baca Juga: Katie Holmes Punya Pacar Baru, Usianya 8 Tahun Lebih Muda

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Saat itu Katie Holmes dan Emilio Vitolo tertangkap basah oleh paparazzi sedang berkencan di restoran Mediterania, Antique Garage di SoHo. Vitolo dilaporkan memutuskan pertunangan dengan Emmons melalui pesan teks.

"Sampai media memberitakannya, Rachel tak tahu apa yang terjadi. Dia (Vitolo) adalah tukang selingkuh dan ini bukanlah kisah happy ending," kata teman Rachel Emmons yang tak mau disebutkan namanya.

Sarwendah Bagikan Alphard Hingga Dinar Candy Minta Dihamili

Baca Juga: Beredar Foto-foto Mesra Katie Holmes dan Pacar Berondongnya

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

Sumber ini juga mengatakan kalau Emmons sangat mendedikasikan hidupnya untuk Emilio Vitolo. Keduanya telah tinggal bersama dan memelihara anak anjing sejak Mei 2020 kemarin.

"Mereka punya rencana pernikahan yang sedang dijalankan. Sekarang dia terpaksa harus menerima pemberitaan buruk di luar sana dan pindah rumah," tambah sang sumber.

Media-media asing juga memberitakan bahwa Emilio Vitolo diduga berselingkuh dengan Katie Holmes, mengingat ia memutuskan pertunangan di hari yang sama saat foto-fotonya dengan Holmes tersebar.

Bahkan terungkap pula kalau pria yang berprofesi sebagai chef itu pernah meninggalkan komentar menggoda di salah satu ungggahan Katie Holmes pada 31 Juli 2020, di saat ia masih bertunangan dengan Rachel Emmons.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, belum lama ini foto-foto mesra Katie Holmes dan Emilio Vitolo berhasil didapatkan paparazzi. Keduanya beberapa kali berkencan dengan santai sambil pamer kemesraan, seperti berpelukan dan berciuman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya