PSBB Total, Sejumlah Artis Sediakan Jasa Promosi Usaha Gratis

Kunto Aji.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total seperti awal pandemi virus corona atau COVID-19 melanda Tanah Air pada Maret 2020 lalu.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Melihat hal itu, sejumlah selebriti tergerak untuk membantu masyarakat yang harus terpaksa kembali berdiam diri di rumah. Mereka beramai-ramai membuka jasa promosi usaha gratis.

Salah satunya dilakukan oleh Umay Shahab, melalui Twitternya, Umay menyampaikan akan memberikan promosi untuk usaha masyarakat secara gratis mulai dari tanggal 14 September 2020 mendatang.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

"Hei, pssb mau di mulai lagi. per tanggal 14 september nanti buat kalian yang dirumahkan dan lagi nyari pemasukan dari bikin usaha makanan atau minuman, dm ig gw aja usaha kalian nanti gw taro di snapgram gw (free). sing penting satu "STAY AT HOME" ok!" tulis @umayshhhhb.

Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

Selain Umay, ada penyanyi solo Tanah Air, Kunto Aji yang juga membolehkan masyarakat untuk mempromosikan usaha mereka di kolom reply di Twitternya.

"Yang jualan jasa boleh reply sini. Yang jualan makanan boleh reply sini. Yang jualan baju boleh reply sini," tulis @KuntoAjiW.

Selain itu ada Baskara Putra, penyanyi dari band Feast yang turut membantu masyarakat yang ingin mempromosikan berbagai usaha masyarakat mulai dari produk makanan hingga jasa.

"Jakarta PSBB lagi senin, yang punya jasa/produk rumahan dari makanan (fnb) sampai jasa apapun silakan reply di bawah. Tuker2an info," tulis @wordfangs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya