QoryGore Mulai Tak Nyaman di YouTube?

QoryGore
Sumber :
  • Ist

VIVA – Qory, konten kreator dari channel QoryGore sudah aktif di dunia YouTube sejak 2015. Biasanya, Qory menampilkan konten mengenai cover musik, review dan walkthrough games. Namun belakangan Qory tampil berbeda. Ditemani Abduh Faizal, ia banyak berbicara mengenai apa yang diresahkan oleh netizen.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“Keresahan yang dimunculkan di video-video terbaru yang aku upload menceritakan apa yang sedang aku alami dibulan September ini. Hastag Sadtember yang aku angkat memperlihatkan sosok Qory yang biasanya kuat berubah menjadi sosok Sadboy dibulan ini," ujar QoryGore saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, baru-baru ini.

Hal itu buat pertanyaan dari pada fansnya yang disebut Brobrogore. Mereka mengira Qory sudah tidak nyaman lagi berada di YouTube.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Baca juga: Sering Diterpa Masalah, Atta Halilintar Pernah Berpikir Bunuh Diri?

Seperti diketahui, para konten kreator yang bergelut sejak lama di YouTube kini mulai tidak aktif. Bahkan beberapa diantara mereka mengumumkan untuk tidak akan kembali memunculkan konten. Penggemar Qory khawatir akan hal ini.

Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

"Banyak para Brobrogore bertanya-tanya kenapa sekarang aku menjadi mellow, apakah YouTube sudah menjadi tidak nyaman lagi terutama bagi para kreator lama," kata Qory.

Padahal, Qory tidak bermaksud demikian. Ia mengaku sedang buntu ide dan memilih untuk mengangkat konten seperti itu.

Baca juga: Kampanye Protokol Kesehatan, Korlantas Polri Gandeng YouTuber

"Kontennya membahas keresahan mengenai diriku karena di Sadtember ini aku sudah bingung mau membuat konten apalagi di YouTube," ucapnya.

Ia menegaskan, meski media sosialnya ikut-ikutan sendu, namun bukan berarti ada masalah pribadi yang sedang dihadapi. Ia mengaku tidak begitu resah jika menemui suatu masalah.

"Kehidupan pribadi aku baik baik saja berbeda dengan publik figur atau influencer lainnya yang selalu resah karena adanya gosip atau drama dalam hidupnya," ujarnya.

Selain aktif sebagai konten kreator, QoryGore juga pernah terjun di industri musik. Setidaknya ada tiga lagu yang pernah diyanyikannya, yakni The Beast, Tragic, dan Who I Am. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya