Lutfi Agizal Ditanya Masih Perjaka atau Gak, Jawabannya Ajaib

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Belum lama ini, Lutfi Agizal hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam konten YouTube tersebut, Nikita tampak mengajukan beberapa pertanyaan kepada Lutfi.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Salah satu yang mencuri perhatian adalah, ketika Nikita bertanya apakah Lutfi masih perjaka atau tidak. “Pernyataan terakhir. Lutfi Agizal masih perjaka atau enggak?” tanya Nikita, dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu, 12 September 2020.

Baca Juga: Usai Viral Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Lelang Kaus Kuningnya

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Kemudian, Lutfi mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. “Waduh. Karena aku belum nikah, kayaknya aku enggak bisa jawab itu,” kata Lutfi Agizal.

Mendapat respons seperti itu, Nikita tampak menyuruh Lutfi Agizal untuk menjawab pertanyaannya tersebut dengan jujur.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Enggak bisa. Semua orang di sini harus jujur. Enggak bisa. Berarti lo termasuk orang-orang yang munafik, makanya lu enggak dikasih jalan sama Allah tuh lancar,” kata Nikita Mirzani.

Kalau munafik, saya ngaku tidak, tapi saya ternyata iya. Itu munafik,” kata Lutfi.

Tidak sekali, Nikita terlihat kembali menyuruh Lutfi untuk menjawab pertanyaannya itu dengan jujur. Namun, Lufti Agizal tampak kuat dengan pendiriannya untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Ya sudah, lo sebutin (masih perjaka atau tidak),” kata Nikita Mirzani.

Enggak bisa jawab,” kata Lutfi merespons.

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita kemudian menerka-nerka bahwa Lutfi sudah tidak perjaka. “Kalau gua lihat dari mukanya, kayaknya lo sudah enggak perjaka deh,” kata Nikita.

Lagi dan lagi, Lutfi Agizal tetap teguh dengan pendirinya untuk tidak menjawab pernyataan dari Nikita Mirzani. “Saya enggak bisa jawab,” kata Lutfi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya