Terbongkar Status Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Sebenarnya

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Jebolan Dangdut Academy, Lesti Kejora dikabarkan tengah dekat dengan Rizky Billar. Keduanya kerap tampil bersama dan tak jarang menunjukkan kemesraaan dan saling perhatian satu sama lain.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Banyak pihak yang menyebut kalau keduanya sudah menjalin hubungan yang serius. Bahkan baru-baru ini, Rizky Billar memasangkan cincin di jari manis Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar Pasangkan Cincin di Jari Manis Lesti Kejora, Tunangan?

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Namun meski begitu, baik dari Lesti maupun Rizky, keduanya tak pernah terang-terangan menyebut kejelasan dari status mereka seperti apa. Dan akhirnya, Rizky Billar membongkar mengenai hubungan mereka yang sebenarnya.

Dalam channel YouTube, Melaney Ricardo, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu, tidak menampik kalau dirinya merasa nyaman dengan Lesti dan sudah banyak mengenal satu sama lain.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

"Sekarang jujur ya, aku pribadi aku nyaman. Aku setiap hari ketemu dan partner kerja juga, nge-host bareng. Jadi, ya emang sedikit banyak aku udah kenal satu sama lain. Ya, aku bisa bilang aku udah ngerasa nyaman," ujarnya di YouTube Melaney Ricardo, dikutip VIVA, Sabtu, 12 September 2020.

Namun, pria asal Medan itu mengaku kalau dia pribadi tidak ingin berpacaran.

"Aku pribadi saat ini memang gak pengen pacaran. Kalo pacaran kan, ya yang pacaran lama aja bisa putus. Yang penting ya kita jalanin aja, ngalir aja. Dan saat aku udah ngerasa yakin, ngerasa klop, mudah-mudahan mau langsung ke pernikahan," kata Rizky mantap menjawab.

Meski begitu, Rizky Billar tidak memungkiri kalau Lesti adalah sosok wanita yang banyak diidam-idamkan pria.

"Dia cantik, berprestasi, sosok idaman lah," kata Rizky singkat.

Saat ditanya Melaney Ricardo, apakah Lesti Kejora tipe wanita yang diinginkannya atau bukan, begini jawaban Rizky Billar.

"Kalau dibilang tipe, sebenarnya aku gak terlalu spesifik. Yang penting aku ngerasa nyaman, karena kenyamanan kan enggak dilihat tapi dirasakan," tutur Rizky Billar yang nampaknya sudah mengerti betul arti kenyamanan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya