Selalu Harmonis, Stevi, Yai dan Audy Ungkap Rahasia Kehidupan Item Fam

Keluarga Item.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan Jopie Item, gitaris jazz Indonesi?  Jejaknya di dunia musik turut diikuti oleh anak-anaknya yaitu Stevi Item yang merupakan seorang gitaris dari band Deadsquad, Audy Item penyanyi Tanah Air dan Yai Item yang merupakan seorang gitaris.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Terkenal sebagai keluarga musisi yang cukup terkenal membuat banyak warganet sangat  penasaran dengan kehidupan keluarga Item ini. Ternyata meski jarang terlihat bersama Stevi, Yai dan Audy Item memiliki hubungan kakak beradik yang cukup dekat dan hangat sejak kecil.

Dalam sebuah video YouTube di kanal 3SECOND TV mereka bertiga mengungkapkan hubungan yang hangat antara satu sama lain. Tetapi, menurut Stevi ungkapan rasa cinta yang disampaikan tidak berlebihan.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Enggak yang woo gue cinta sama lo, enggak kaya gitu. Ya biasa aja, cuma juga yang enggak cuek-cuek amat sih," ujar Stevie dalam acara 3podshow yang dipandu oleh Soleh Solihun itu, dikutip VIVA, Jumat, 11 September 2020.

Audy mengungkapkan jika sejak mereka kecil, ia bersama dengan saudaranya itu selalu terbuka antara satu sama lainnya. Kebiasaan itulah yang terus terbaws hingga mereka beranjak dewasa. Hal itu juga yang membentuk hubungan yang kompak dan hangat antar saudara.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Kita lumayan komunikatif gitu, jadi apa pun itu karena kita terbiasa dari kecil kalau apa-apa tuh kita selalu bilang papa mama. Kita juga bilang sama kakak-kakak kalau kita kenapa-kenapa, ada apa selalu ngomong. Jadi kita sering diskusi aja," katanya.

“Mau itu masalah sekolah, masalah kerjaan, kita pasti ngomong. Mau naik panggung aja kita pasti nelepon dulu, WhatsApp dulu minta doanya. Walaupun kita jarang ngumpul," sambungnya.

Audy Item juga menyampaikan jika selama mereka kecil, dunia musik sudah sangat dekat. Sebab sang ayah sering mengajak anak-anaknya untuk datang saat sedang tampil maupun rekaman.

"Kita dari kecil memang kita sering diajak papa untuk lihat papa show atau lihat papa rekaman, oh kaya begini ya. Kalau papa show dilihat banyak orang jadi kita ya alhamdulillah. Begitu kita nyemplung ke situ kita udah enggak terlalu kaget gitu karena sudah terbiasa melihat papa. Jadi ya sehari-hari pembahasan kita ya di musik," kata Audy.

Bahkan, Stevi menganggap dalam keluarga Item musik sudah bulan lagi sebagai passion tetapi menjadi bagian dari hidup mereka.

Kalau musik tuh buat keluarga kita bukan sekedar passion itu memang hidup.Musik tuh seperti hidup dan mati gitu,” Stevie Item menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya