Bahas Anjay Dengan Boy William, Tiara Andini: Sudah Mendarah Daging

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Vlog Boy William yang tengah mengajak diskusi Tiara Andini masuk dalam trending di YouTube. Tak heran, keduanya yang asik bercengkrama membuat netizen gemas dan ikut terbawa suasana dalam diskusi itu.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Dalam vlog Nebeng Boy, Boy William awalnya mengajak pentolan Indonesian Idol itu untuk pergi ke suatu tempat. Saat tahu akan diajak piknik di sebuah taman, respons Tiara begitu ceria hingga membuat presenter itu mencetuskan kata 'anjay', yang mana sempat menjadi polemik beberapa waktu lalu.

"Kamu lucu banget, anjay, aduh anjay, masuk penjara gue," ujar Boy William, dikutip Sabtu 12 September 2020.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Baca Juga: Dianggap Hanya Jual Tampang, Ini Kata Tiara Andini

Mengingat kata tersebut yang sempat membuat kuping netizen kepanasan, Tiara mengingatkan Boy yang malah membuatnya turut mengucapkan kata tersebut. Sempat dilanda panik, namun ekspresi keduanya berubah santai dalam sekejap.

Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Boy pun menganggap bahwa polemik kata 'anjay' terlalu berlebihan. Terlebih, Boy menekankan bahwa penggunaan kata 'anjay' banyak digunakan sebagai bentuk ekspresi suka dan terkejut. 

"Kita ngomong anjay tuh karena, 'anjay suara Tiara bagus banget'. Bener enggak?" Boy menegaskan.

Tak mau kalah, Tiara Andini juga menegaskan tak ada yang salah dari kata 'anjay'. Bahkan, ia menyebut kata tersebut sudah menjadi kebiasaannya.

"Iya bener, anjay itu bukan maksud kita buat mengejek atau gimana. Ya ampun justru anjay itu sudah mendarah daging banget di aku," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya