Artis Sandra Dianne Meninggal Dunia, Akunnya Dibanjiri Ucapan Duka

Sandra Dianne
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Alessandra Dianne Ampuria atau dikenal dengan nama Sandra Dianne mendadak viral di dunia maya. Pada 11 September 2020 kemarin, Sandra Dianne meninggal dunia. Lahir 16 September 1994, Sandra Dianne merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu Malaysia, beliau terkenal dengan lagu masyhurnya "Hey Kau!"

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Namun, kariernya harus terhenti. Sandra Dianne dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan pada 11 September 2020, Jumat dini hari. Ia meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 25 tahun. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Sandra Dianne sempat dirawat di ICU rumah sakit Putrajaya selama satu minggu. 

Dikutip dari berbagai sumber, jenazah Sandra Dianne dibawa ke kampung halaman di Sabah. Mobil yang dinaiki Sandra hilang kendali pada 5 September 2020 lalu.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Kecelakaannya cukup parah, bagian kaca depan pecah dan mobil penyok. Sandra meninggal jelang ulang tahunnya yang ke 26, 16 September 2020. 

Sebelum meninggal dunia Sandra sempat memposting foto dengan gaun putih. Sandra Dianne tampak cantik dan anggun. Foto itu diunggahnya pada 2 September 2020 lalu. 

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

Karena kabar duka meninggalnya Sandra Dianne telah tersebar luas, akun Sandra Dianne itu pun dibanjiri ucapan duka. 

Ucapan duka datang dari akun @farisha_iris, "Bidadari kami, Cantik sangat, rehat sayang.. My beautiful friend."

@nabila.razali, "Salam takziah kepada keluarga Sandra. Allah lebih menyayangi mu."

@firmanbansir, "Semuanya mendokan kesejahteraan mu..semoga tenang di sisinya..Selamat jalan..nanti giliran kami menyusul..Al-fatihah.."

@fieyajulia, "Innalillah. Semoga roh arwah ditempatkan bersama orang orang yang beriman Taksangka haritu first & last jumpa dia. And first & last tengok performance dia secara LIVE. Allah lebih sayangkan dia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya