Sandra Dianne Meninggal, Begini Penampakan Mobilnya Pasca Kecelakaan

Sandra Dianne
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kematian penyanyi asal Malaysia yang juga kontestan Big Stage 3, Sandra Dianne ramai dibicarakan. Sandra Dianne yang meninggal dunia, Jumat, 11 September 2020 sempat dirawat di Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Putrajaya setelah terlibat dalam kecelakaan mobil di sepanjang North-South Expressway Central Link (Elite) Sabtu, 5 September 2020 lalu.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Dikutip laman New Straits Time, Sabtu 12 September 2020, seorang perwakilan dari Sony Music Malaysia mengatakan bahwa artis yang akan berusia 26 tahun pada 16 September 2020 ini sebelum kecelakaan terjadi, sedang menuju ke Putrajaya International Convention Center bersama sepupunya untuk menghadiri gladi bersih konser untuk episode terbaru Big Stage 3. 

Ketika kecelakaan terjadi, Sandra Dianne sempat pingsan hingga akhirnya masuk ruang ICU,

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

"Dia masih pingsan. Saya belum menerima informasi lebih lanjut dari rumah sakit. Tidak ada pengunjung yang diizinkan saat ini," ujar perwakilan dari Sony Music Malaysia ketika itu setelah kecelakaan terjadi.

"Yang pasti dia dan sepupunya terlibat dalam kecelakaan itu dan dia tidak sadarkan diri sejak dirawat di ruang gawat darurat pada pukul 3 sore," kata perwakilan dalam laporan berita.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Menurut laporan berita lainnya, Kepala Departemen Penyelidikan dan Penegakan Lalu Lintas (TEID) Selangor Azman Shariat menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi Sandra Dianne, tiba-tiba menginjak rem sebelum kehilangan kendali dan berbelok di sepanjang Elite Highway dekat Subang Jaya.

Kendaraan itu melaju di jalur paling kanan sebelum tiba-tiba melakukan pengereman. Lalu menabrak dua kendaraan lainnya di jalur yang sama, kata Azman.

Azman menambahkan, mobil tersebut juga menabrak tiga kendaraan lain sebelum terguling.

Peristiwa kecelakaan yang akhirnya menewaskan Sandra Dianne setelah dirawat di ICU selama satu minggu itupun hingga kini menjadi sorotan. Bahkan, mobil berwarna merah yang ditumpanginya, foto-fotonya tersebar luas di dunia maya. 

Kondisi mobilnya rusak parah. Kaca depan hancur, body mobil ringsek parah. Tak heran jika akhirnya kecelakaan tragis yang dialami Sandra Dianne menjadi viral di dunia maya. 

Mobil Sandra Dianne rusak parah akibat kecelakaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya