Ditemukan Amfetamin dan Alkohol dalam Jasad Naya Rivera

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Pada Jumat pekan lalu, laporan toksikologi dari Ventura County Medical Examiner mengungkap bahwa Naya Rivera memiliki amfetamin, diazepam dan alkohol di dalam sistem tubuhnya saat tenggelam di Danay Piru, California, Amerika Serikat, pada 8 Juli.

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal

Kandungan alkohol dalam darahnya cukup rendah yakini 0,16 persen, demikian laporan stasiun televisi Houston KTRK. Laporan itu juga mencatat bahwa aktris 33 tahun itu menggunakan vape mariyuana dan mengonsumsi obat-obatan infeksi sinus dan Adderall untuk mengatasi kecemasan.

Dikutip dari laman NY Daily News, petugas juga mencatat bahwa meskipun Naya Rivera dalam kondisi kesehatan yang baik, dia memiliki riwayat vertigo yang bisa memburuk saat dia berada di air.

Dikabarkan Tenggelam, Ayah dan Anak di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia

"Korban memiliki vertigo hingga muntah, tapi dia bisa mengontrol gejalanya dengan antihistamin," demikian bunyi laporan tersebut.

Pemain Glee itu sudah menjalani perawatan di rumah sakit Los Angeles untuk mengatasi vertigo pada satu waktu sebelum meninggal dunia.

Ayah dan Anak Balita Tewas saat Mancing, Bermula Ketika Anak Tercebur ke Sungai

Yang lebih tragis adalah putra Naya Rivera yang berusia 4 tahun, Josey mengatakan bahwa sebelum ibunya hilang di dalam air, mereka sempat menghitung 'Satu, dua, tiga,' sebelum lompat dari perahu mereka.

Masih belum diketahui masalah apa yang dialami Rivera di Danau Piru sebelum memastikan Josey kembali ke perahu dengan selamat. Laporan mencatat bahwa dia tidak punya riwayat pernah mencoba atau berpikiran untuk bunuh diri.

"Dia membantu putranya ke perahu dan kemudian putranya mendengar dia berteriak 'Tolong!' dan dia mengangkat tangannya ke udara sebelum tenggelam," catat laporan itu.

Lima hari kemudian, jasad Naya Rivera yang mengambang ditemukan. Sheriff Ventura County meyakini kalau tubuh Rivera kemungkinan besar terjebak di antara vegetasi selama beberapa hari sebelum akhirnya naik ke permukaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya