Meghan Markle Ajukan Proposal Film ke Netflix

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle dikabarkan akan mengajukan ide untuk sebuah film kepada Netflix. Ide yang diajukan Meghan itu adalah film mengenai pendiri Black Lives Matter, Patrisse Cullors yang disebut telah sangat menginspirasi Meghan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Jika disetujui, proposal film itu akan menjadi bagian dari kesepakatan bernilai USD153,6 juta atau sekitar Rp2,3 triliun yang ditandatangani oleh Meghan dan Pangeran Harry dengan platform streaming raksasa itu.

"Meghan sangat takjub dengan pekerjaan luar biasa yang sudah dilakukan Patrisse. Dia berpikir cerita Patrisse harus diceritakan, dan dai ingin sekali menjadi orang yang membuatnya," ujar seorang sumber dikutip laman Mirror.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Baca juga: Meghan Markle Bakal Kembali ke Dunia Hiburan, Bayarannya Fantastis

Patrisse, yang lahir di Los Angeles 36 tahun lalu, memulai Black Lives Matter di tahun 2013 bersama Alicia Garza dan Opal Tometi. Dia mengatakan bahwa BLM tidak akan bertemu dengan Presiden AS Donald Trump, yang digambarkannya sebagai 'lambang setan'.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berita mengenai film yang ingin dibuat Meghan Markle muncul setelah Harry mengatakan kepada temannya kalau dia ingin mengikuti jejak sutradara Hollywood Ron Howard.

Dia sangat bertekad untuk menjadi seorang produser sehingga dia mendaftar dalam serangkaian kelas produksi film online.

Meghan Markle dan Harry mengatakan ingin hidup mandiri setelah mundur sebagai anggota senior kerajaan pada Maret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya