Akun Instagram Baim Wong Diretas

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Baim Wong memberikan peringatan kepada pengguna Instagram setelah akun Instagram pribadinya, @baimwong diretas terkena hack. Peringatan tersebut diunggah berupa video yang diunggah melalui akun Instagram istri Baim, Paula Verhoeven.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Dalam video itu Baim Wong meminta warganet untuk tidak percaya jika ada pesan masuk dari akun Instagaram tersebut.

"Oke hai bosque. Lagi ke hack Instagramnya takutnya ada penipuan pakai Instagram saya jangan percaya ya," ujar Baim dalam video yang dikutip VIVA, Senin, 14 September 2020.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Baca juga: Sedang Berolahraga, Baim Wong Dilarikan ke Rumah Sakit?

Baim juga menyampaikan, saat ini akun Instagramnya sedang diurus agar bisa kembali dipergunakan. Ia berharap tidak ada yang menyalahgunakan dan akun Instagramnya bisa cepat kembali. 

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"Nanti lagi diurus nih mudah-mudahan gak kenapa-kenapa tapi baru tadi aja," katanya. 

Baim mengaku tidak mengetahui apa motif yang dilakukan oleh peretas yang mengambil alih akun Instagramnya itu. Ia hanya khawatir banyak orang yang percaya kemudian tertipu dengan aksi dari peretas yang menggunakan akun Instagram Baim.

Baca juga: Sultan! Baim Wong Hiasi Rumah Baru dengan Karpet Rp1,2 M?

"Tahu orang iseng kali bingung juga tapi jangan percaya ya takut ada yang ketipu. Lagi diurus mudah-mudahan balik," pungkasnya. 

Warganet mendoakan agar akun Instagram artis yang sering mengadakan giveaway tersebut segera kembali. Mereka sempat heran dengan beberapa kejanggalan akun Baim Wong sebelumnya.

"Pantesan postingan kak baim hilang saya kira saya yg kena blok kak baim tdi, ....semoga bisa balik lagi IG nya kak baim Aamiin," tulis warganet. 

"Aamiin.. semoga cepat kembali!! hati yaa kliann semuaa, kalo ada yg yang dm “hai kamu menang" tulis warganet. 

"Ya Allah sabar ka baimmm orang baik selalu banyak cobaannya.. semoga balik ig nya aamiin," tulis pengguna Instagram di kolom komentar akun Instagram istri Baim Wong tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya