Mengenal Sosok Anthony Xie, Suami Audi Marissa

Audi Marissa dan Anthony Xie
Sumber :
  • Instagram @audimarissa

VIVA – Artis Audi Marissa saat ini tengah berbahagia. Pada Sabtu, 12 September 2020, Audi telah resmi menikah dengan Anthony Xie. Pernikahan mereka digelar di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Setelah menikahi Audi, nama Anthony Xie kini jadi diperbincangkan. Lantas, siapa sebenarnya sosok Anthony Xie?

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Anthony Xie memiliki nama asli Anthony Hambali. Ia lahir di Surabaya, Jawa Timur. Anthony merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang berdarah Tionghoa.

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

Baca juga: Menikah dengan Anthony Xie, Agama Audi Marissa Jadi Pertanyaan?

Sebelum meniti karier di dunia hiburan Indonesia, Anthony terlebih dahulu berkarier di dunia pertelevisian Taiwan dan China. Di Indonesia, Anthony telah membintangi beberapa judul sinetron, beberapa diantaranya adalah 7 Manusia Harimau, Boy, dan Anak Langit

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Di sinetron Anak Langit, Anthony beradu akting dengan Audi Marissa yang saat ini sudah menjadi istrinya. Selain Anthony dan Audi, sinetron Anak Langit juga dibintangi oleh Stefan William, Cassandra Lee, Raya Kitty, dan sederet nama lainnya.

Baca juga: Selamat! Audi Marissa Resmi Menikah dengan Anthony Xie? 

Selain sinteron, Anthony juga menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Cai Lan Gong yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Dalam film Cai Lan Gong, Anthony berperan sebagai Chandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya