Jadi Suami Nella Kharisma, Warganet Ramai-ramai Unfollow Dory Harsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa
Sumber :
  • Instagram Dory Harsa

VIVA – Pernikahan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa terus menjadi sorotan warganet. Keduanya sempat mengumumkan momen bahagia itu dalam sebuah acara salah satu e-commerse, Shopee. Topik pernikahan keduanya pun sempat menjadi trending di media sosial. 

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Dory sempat mengunggah sebuah video dalam akun Instagramnya. Video itu memperlihatkan momen saat acara resepsi pernikahannya dengan Nella. Dalam video itu Nella menggunakan gaun panjang warna putih dengan mahkota cantik berada di kepalanya. Sementara, Dory menggunakan jas hitam dengan aksesoris bunga pada bagian dadanya. 

Baca juga: Dialami Banyak Orang, Penyebab Baru Diabetes Tipe-2 Akhirnya Terungkap

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Dalam video itu juga memperlihatkan momen-momen keseruan saat acara resepsi pernikahan Dory dan Nella. Saat foto bersama teman-teman maupun saat keduanya bernyanyi bersama. 

"Terima kasih. Seperti lirik lagu banyu moto, mergo mung kowe dek sing tak tresnani tekane mati @nellakharisma. Terima kasih semuanya atas doa-doa dan supportnya untuk saya dan dek Nella," tulis Dory di keterangan video dikutip VIVA, Senin, 14 September 2020.

Top Trending: Kisah Mualaf Dokter Tirta hingga Willy Amrul Adik Kandung Buya Hamka Jadi Pendeta

Namun, sayangnya dalam unggahan itu banyak penggemar dari Dory yang kecewa dengan sikapnya. Hal itu dikarenakan Dory diduga berpindah keyakinan saat menikahi Nella. Bahkan, para penggemarnya memilih untuk unfollow Instagram dari Dory. 

"Mantap unffol kuabeh wakaka lanjutkan," tulis warganet. 

"Sori dor, koe tak unfoll," tulis warganet lainnya. 

"Suwun wis dikendangi selama Iki mas dor, pamit unlfoll," tulis pengguna Instagram. 

"Unfoll ah kecewa karo dirimu lor," tulis warganet. 

Sebelumnya, Nella Kharisma menjawab semua isu yang selama ini ada terkait hubungannya dengan Dory Harsa. Nella akhirnya mengakui jika keduanya telah resmi menjadi suami istri. 

Saat mengumumkan kabar bahagia itu, Nella  mengenakan gaun putih ditemani oleh Dory yang telah menjadi suaminya. 

Dalam acara itu, Nella mengaku sudah cukup lelah untuk menyembunyikan kabar bahagianya itu. Ia pun membenarkan jika pada 15 Agustus Nella dan Dory telah melangsungkan pernikahan. 

"Sudah capek ya sembunyi-sembunyi. Jadi sebenarnya memang benar 15 Agustus kemarin di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan," kata Nella. 

Nella dan Dory telah menikah di Kediri, Jawa Timur. Untuk membuktikan ucapannya itu, Dory dan Nella sempat menunjukkan cincin pernikahan mereka yang telah berada di jari manis keduanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya