Tanggapan Audi Marissa Saat Ditanya Pindah Agama

Audi Marissa
Sumber :
  • Instagram @audimarissa

VIVA – Audi Marissa angkat bicara soal keyakinannya. Sebelumnya, hal itu dipertanyakan oleh warganet setelah Audi Marissa resmi dinikahi Anthony Xie pada Sabtu, 12 September 2020.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Warganet mempertanyakan hal tersebut karena mengetahui, awalnya agama Audi dan Anthony berbeda. Maka mereka ramai-ramai menyerbu kolom komentar dengan mempertanyakan pindahnya keyakinan Audi.

"Emang bener kamu pindah agama kak??Seriusan?? Sedih aku kamu pindah agama,” tulis seorang penggemar Audi.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

“Bukannya beda agama kak Audi?” tanya warganet.

“Sedih banget dengar Audi pindah agama,” komentar warganet lainnya.

Menteri PPPA Bantah Tudingan soal Kasus Perundungan di Pesantren Meningkat

Komentar serupa banyak ditemukan. Namun dari beberapa komentar ada warganet yang meminta untuk menghargai privasi Audi dan Anthony. Mereka hanya ikut berbahagia dari kabar penrikahan Audi dan Anthony.

“Bingung deh pda ributtin agamanya Audi. Urusan agama itu personal bgt, buat ap klo Audi (MISALKAN) pindah taunya dya jga gk taat, begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sma neraka bkn urusan kita,” tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan Instagram Audi Marissa.

“Biarkan aj jadi urusan mereka, lagipula mereka psti udh mempertimbangkan hal2 lain yg tentu kta jga gk tau. Happy weddinggg kak Audi & kak Anthony,” tulisnya menambahkan.

Komentar ini yang kemudian ditanggapi oleh Audi Marissa. Ia memuji ada warganet yang bisa memberi mereka ruang bahagia tanpa mempermasalah keyakinan seperti warganet kebanyakan.

“Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang2 yg berfikir seperti ini. AMIN! Makasi yaa,” jawab Audi Marissa.

Kabar pernikahan tersebut diketahui setelah Audi Marissa mengunggah foto pernikahannya dengan Anthony. Sebelum mengunggah hal itu, Audi terlebih dahulu mengunggah foto yang memperlihatkan momen ketika dirinya dilamar oleh Anthony. Dalam foto tersebut, Audi tampak berpose memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Dari keterangan foto yang ditulis dalam unggahan tersebut, Audi mengatakan bahwa dirinya telah dilamar oleh Anthony pada tanggal 30 Januari 2020, di Las Vegas, Amerika Serikat.

“30 JANUARY 2020. he was propose on vegas,” tulis Audi dikutip VIVA, Senin, 14 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya