Sheila Marcia Curhat Jalani Kehamilan di Masa Pandemi COVID-19

Sheila Marcia Joseph dan Dimas Akira.
Sumber :
  • Instagram/itssheilamj

VIVA – Sheila Marcia tengah berbahagia karena sedang berbadan dua. Usia kehamilannya sudah memasuki minggu ke 30 atau mendekati delapan bulan. Dia dan suami, Dimas Akira memamerkan potret kehamilan di akun Instagram masing-masing.

Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima

Pasangan yang menikah pada 20 Februari 2020 di Bali itu tampak bahagia. Tentunya ini merupakan kehamilan ke empat bagi Sheila. Bukan maternity shoot yang bertema elegan, namun foto dengan kesan santai di tepi pantai yang dipamerkan Sheila.

Sheila mengenakan kemben hitam yang hanya menutupi payudaranya. Sebagai outer, dia mengenakan setelan piyama putih bermotif hitam abstrak.

Suka Sheila Marcia Sejak Awal, Dimas Akira Ungkap Ini

Baca juga: Baru Nikah, Sheila Marcia Sibuk Kerja

Bintang film Tebus tersebut tampak tersenyum bahagia memamerkan perut buncitnya. Dia mengabadikan momen itu di Pantai Mengiat, Badung, Bali.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

"Ini Maternity Shotku. Karya Berdua sama Suami aja. No photographer, No makeup artist. Hasilnya Memuaskan. Seru & Happy Jugaaaaa.. Maternity shot sambil pacarannnn hihihi.. ya suami yah @dmustakira," tulis mantan istri Anji eks Drive itu.

Kemudian, momen bahagia lainnya dia pamerkan saat dirangkul oleh suami tercinta. Dimas memegang perut buncit Sheila. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Wanita berusia 31 tahun itu bersyukur karena tak lama menikah dengan Dimas, dia langsung dikaruniai anak ke empat. Mereka dihadapkan dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

Sehingga Sheila dan suaminya sempat kewalahan pusing. Beruntung, keduanya selalu bersyukur di tengah sulitnya keadaan saat ini.

"Tapi sampai saat ini, ak bangga sama Suami, aku Bangga sama KITA yg masih bisa terus bersyukur dan tersenyum menghadapi masa yg cukup sulit di awal perkawinan kami," tulis Sheila Marcia.

Warganet pun ikut berbahagia dengan kabar kehamilan Sheila yang tak lama lagi akan melahirkan.

"Tantikna bumil," kata warganet.

"Sehat sehat selalu sheillll," harap warganet.

Baca juga: Sheila Marcia Menikah dengan Seorang DJ di Bali

"Gila ini terlalu cantik. Hamil makin glowing shimmering splendid," tulis warganet lainnya.

"Gorgeous," ungkap warganet.

"Kk sela selalu cantik," tutur warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya