Ade Firman Hakim Seharusnya Akan Berperan di Film Buya Hamka

Ade Firman Hakim
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka menyelimuti industri perfilman Tanah Air. Salah satu aktor terbaik, Ade Firman Hakim telah berpulang setelah menjalani perawatan di RSUD Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Sang sahabat, Vino G Bastian menyampaikan jika meski Ade Firman telah berpulang. Tetapi, karya-karya yang dihasilkanya akan akan tetap selalu dikenang.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ade Firman Hakim Ingin Hubungi Teman-temannya

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

"Innalillahi wainailaihi rojiun.. Selamat jalan Ade @adefirmanhakim yang baik. Karyamu akan selalu kami kenang. Al-Fatihah," tulis Vino pada Instagram pribadinya dikutip VIVA, Selasa, 15 September 2020.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Vino juga menyampaikan jika Ade Firman seharusnya akan berperan dalam film Buya Hamka karya dari sutradara Fajar Bustomi. Dalam film itu Ade Firman akan berperan sebagai Karta. 

"Ade akan berperan cukup penting dalam film #BuyaHamka @falconpictures_ karya @fajarbustomi saat Hamka muda mulai menulis karya besar nya #TenggelamnyaKapalVanDerWick," tulisnya. 

Sebelumnya, aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.20 WIB pada hari ini, Senin, 14 September 2020 di RSUD Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Unggahan Terakhir Ade Firman Hakim, Banjir Ucapan Duka

Ade Firman dikabarkan sempat mengalami gejala COVID-19 dan telah menjalani swab test. Jenazah Ade Firman rencananya akan dimakamkan secara protokol COVID-19 di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya