Intip Rumah Baru Mpok Alpa dari Hasil Ngelawak, Harganya Miliaran

Mpok Alpa dan suami
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Siapa sangka, berawal dari unggahan videonya yang viral di sosial media dengan dialek Melayu Betawi, kini Mpok Alpa mendulang kesuksesan besar, hingga dikenal banyak orang.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Pemilik nama asli Nina Carolina itu kini rajin wara-wiri mengisi acara komedi di berbagai stasiun televisi. Bahkan, sesekali wanita yang terkenal 'nyablak' itu juga dipercaya sebagai presenter. Jadi, tidak heran kalau dia kini sudah mampu merenovasi rumahnya, dari honornya di dunia hiburan.

Dalam channel Youtube terbaru Shanty Denny, istri dari pelawak Denny Cagur itu berkunjung ke rumah baru Mpok Alpa. Konon, renovasi rumahnya menghabiskan uang hingga miliaran rupiah lho.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Baca Juga: Cegah Suami Macam-macam, Mpok Alpa Ajak Hubungan Intim Setiap Hari

"Emang abis berapa sih renovasi rumah?" tanya Shanty kepada Mpok Alpa, dikutip VIVA dari Youtube Shanty Denny, Selasa 15 September 2020. 

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

"Abisnya mah belom ketauan. Katanya sih segitu (miliaran). Hasil dari ngelawak, hasil dari dikerjain. Nangis-nangis di TV dikerjain, dihipnotis, segala macem. Ini hasilnya. Ya, sekitar ada dah Rp1 M kali yah, gak nyampe akh gak ada," jawab Mpok Alpa malu-malu. 

Shanty melihat, meski tidak terlalu besar, tapi rumah Mpok Alpa minimalis dan nyaman. Ternyata, ada beberapa barang pemberian rekan artis yang ada di rumah Mpok Alpa, termasuk sofa mewah yang ada di ruang tamunya. 

"Mau tau gak Teh, ini dari Ruben Onsu. Dua ini Teh, ini harganya misah-misah Teh. Nah, ini dari bu Ayu Ting Ting, punya kulkas baru dua pintu," cerita Mpok Alpa kepada Shanty. 

Tidak hanya itu, meski minimalis, rumah wanita 33 tahun itu juga dilengkapi dengan taman berukuran mini. "Ini ada taman Teh seemblek, karena biar enggak engap gitu. Yang penting adem Teh," kata dia. 

Mpok Alpa mengaku, untuk urusan renovasi, ia menyerahkan semuanya pada arsitek. 

"Aku selama ngebangun Teh, aku gak pernah tahu bentuknya kaya gimana. Jadi aku udah borongan, material, tukang, arsitek, udah ama dia semua. Pokoknya aku bilang, mobil yang penting muat dua, ada kamar tiga, kamar mandi di bawah buat tamu satu, di atas ada dua, buat anak, buat aku di kamar," tuturnya. 

Sedangkan untuk lama renovasinya, hanya dalam waktu lima bulan, rumahnya sudah bisa ditempati lagi. "Aku ngebangun itu tanggal 1 Maret pindah, tanggal 3 dibongkar, tanggal 1 Agustus aku udah pindah ke sini," kata Mpok Alpa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya