Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Chris Evans
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Mark Ruffalo meledek lawan mainnya di film Avengers: Endgame, Chris Evans, setelah sang sahabat tak sengaja mengunggah foto diduga organ intimnya.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Evans yang dikenal sebagai pemeran Captain America itu mengunggah Instagran Story pada akhir pekan lalu berisi screen recording dari iPhone, dan setelah video itu berakhir, terlihat camera roll ponsel.

Baca Juga: Chris Evans Bikin Heboh Gara-gara Foto Mr. P di Instagram

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Foto-foto yang tak sengaja terlihat termasuk foto Chris dan foto gelap yang memperlihatkan penis. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 15 September 2020.

Meski tak ada cara untuk mengonfirmasi siapa pria yang ada di foto itu atau camera roll ponsel siapa yang meng-capture video itu, klip tersebut langsung dihapus.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Hal ini pun membuat para fans menduga bahwa Chris Evans tak sengaja mengunggah foto penisnya sendiri.

Menanggapi hal ini, sahabat Evans, Mark Ruffalo langsung mengunggah cuitan di Twitter. Ia mengatakan, Evans tak perlu khawatir dengan kesalahannya yang tak sengaja mengunggah foto tersebut.

Itu karena menurut Ruffalo, berita soal Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang kontroversial akan selalu menjadi headline baru di media.

"@ChrisEvans Bro, selama Trump masih ada di kantornya, TAK ADA yang bisa kau lakukan untuk mempermalukan dirimu sendiri. Lihat... benang merah," tulis Mark Ruffalo.

Tak mau ketinggalan, adik Chris Evans yang juga merupakan aktor, Scott Evans juga menggoda sang kakak.

"Aku sedang off media sosial selama sehari kemarin. Jadi, apa yang aku lewatkan?" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya