Citra Kirana Demam Tinggi, Rezky Aditya Khawatir Gejala COVID-19

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Citra Kirana belum lama ini mengalami demam tinggi. Akibatnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 23.00 oleh sang suami, Rezky Aditya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ternyata Ciki, begitu sapaanny mengalami mastitis. Mastitis terjadi karena adanya peradangan pada payudara akibat produksi ASI melimpah.

"Aku masuk UGD, karena aku mengalami yang namanya mastitis. Jadi kalau ibu menyusui tuh pasti tahu apa itu mastitis," ungkap Ciki dalam konten channel YouTube Ciky Citra Rezky baru-baru ini.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Di sisi lain, wanita berhijab itu bersyukur karena dia dapat memproduksi ASI lebih dari cukup. Ternyata dia memompa ASI sehingga mengalami mastitis.

Baca juga: Selamat, Anak Pertama Rezky Aditya-Citra Kirana Telah Lahir

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Alhamdulillah ASI aku banyak tapi aku tuh nggak kosongin, enggak dipompa. Jadi yang ada di pikiran aku tuh aku sudah nenenin Athar sering dan lama, oh berarti sudah oke nih," tutur Ciki melanjutkan.

Ciki mengalami sakit kepala, perutnya mual dan panas badannya mencapai 39,6 derajat celcius.

"Jadi waktu itu, aku merasa demam banget sih sampai suhu aku tuh 39,6 derajat Celsius. Mau pecah rasanya, panas banget. Pusing banget aku. Mual pusing, terus panas. Payudaranya sakit banget," ungkap dia lagi.

Rezky Aditya sangat cemas dan khawatir mengingat panas tubuh Ciki lebih dari biasanya. Sehingga dia mengira kalau Ciki mengalami gejala COVID-19.

"Dan takutnya Corona juga, pasti ada kan (kekhawatiran itu), ada dong. Kita ke RS Bina Medika juga karena track-nya Citra kan masih ada di sana," tutur Rezky.

Seperti diketahui, Citra Kirana melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 28 Agustus 2020. Nama anaknya Keene Atharrazka Adhitya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya