Chris Evans Ngeles Pasca Blunder Unggah Foto Mr.P

Chris Evans
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Bintang Captain America, Chris Evans akhirnya buka suara setelah bikin hebih seantero media sosial karena diduga enggak sengaja mengunggah foto syurnya sendiri.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Dua hari setelah insiden menghebohkan tersebut, aktor 39 tahun itu mengunggah kicauan di akun Twitter pribadinya. Yang bikin kocak, Evans memilih untuk ngeles dan mengalihkan perhatian warganet pada pemilihan presiden Amerika Serikat.

Baca Juga: Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Sekarang aku sudah mendapat perhatian kalian, PILIH pada 3 November," ucap Chris Evans, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 15 September 2020.

Ya, Evans memilih untuk ngeles dan menjadikan tweet tersebut sebagai ajakan untuk para pengikutnya agar turut berpartisipasi dalam Pemilu AS November 2020 mendatang.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chris Evans mengunggah Instagram Story pada akhir pekan lalu berisi screen recording dari iPhone, dan setelah video itu berakhir, terlihat camera roll ponsel.

Foto-foto yang tak sengaja terlihat termasuk foto Evans dan foto gelap yang memperlihatkan penis. Instagram Story itu langsung dihapus, membuat fans menduga kalau idolanya itu tak sengaja mengunggah foto penisnya sendiri.

Karena hal ini, lawan main Chris Evans di film Avengers: Endgame, Mark Ruffalo pun turut berkomentar sambil meledek blunder yang dilakukan sang sahabat.

"@ChrisEvans Bro, selama Trump masih ada di kantornya, TAK ADA yang bisa kau lakukan untuk mempermalukan dirimu sendiri. Lihat... benang merah," tulis Mark Ruffalo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya