Reaksi Lia Ladysta Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini

Lia Ladysta
Sumber :
  • Instagram @lia3srigala

VIVA – Pedangdut Lia Ladysta bereaksi setelah ditetapkan jadi tersangka akibat laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Syahrini. Reaksi dan tanggapan Lia disampaikan oleh kuasa hukumnya, Leo Situmorang.

Suami Terlibat Korupsi, Lia Ladysta Pilih Cerai daripada 'Kena Mental'

"Ya memang kemarin itu kan sudah ada penetapan Lia sebagai tersangka dari Polda ya dan surat itu sudah diterima sama Lia dan keluarga, karena memang panggilan itu penetapan tersangka itu jatuhnya ke rumah Lia yang di Lamongan," ungkap Leo belum lama ini.

"Tapi saya sendiri kami sifatnya normatif, dalam arti kami akan bela klien kami Lia sampai tetes darah terakhir," jelas Leo melanjutkan.

Gugat Cerai Suami, Lia Ladysta Minggat ke Jakarta Tanpa Uang Sepeser Pun

Eks personel Trio Macan itu dan pengacaranya juga heran mengapa Lia dinaikkan statusnya atas laporan pencemaran nama baik dari mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Baca juga: Lia Ladysta Ditetapkan Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini

Tega, Dana Program Hamil Lia Ladysta Raib Dipakai Suami Judi Online

"Lia sendiri juga beberapa kali ngomong ke kita dan ke beberapa media bahwasanya Lia tidak pernah menyerang kehormatan seseorang, karena memang Lia di situ disangkakan pasalnya 310 pencemaran nama baik, itu yang menjadi kami sebagai kuasa hukum menyesalkan kenapa perkara seperti ini naik sebagai tersangka," ujar Leo lagi.

"Hari Rabu depan panggilan tapi surat belum turun, jadi ditunda pemeriksaan hari Rabu," kata Leo menjelaskan.

Seperti diketahui, Lia Ladysta dilaporkan oleh Syahrini pada bulan Maret 2019 soal tim Pak Haji di media sosial. Saat itu memang sedang ramai isu Syahrini dengan Pak Haji, bahkan disebut punya hubungan spesial.

"Aku di jalan ketemu di jalan dan ditanyakan pendapatnya, hanya berpendapat. Kalau enggak nanya, nggak akan saya keluarkan pendapat,” tutur Lia beberapa waktu lalu usai adanya kehebohan berita tersebut.

“Kalau ada kata-kata saya yang menyinggung, tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun. Tapi memang kalau ada yang tersinggung dengan kata-kata saya minta maaf," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya