Heboh Foto Masa Lalu Luna Maya dan Ariel NOAH, Warganet Doakan CLBK

Luna Maya dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @info_jambi_viral

VIVA – Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH yang telah kandas bertahun-tahun lalu tak habis-habisnya dibahas. Tak sedikit pula warganet yang berharap mereka bisa kembali menjalin hubungan asmara.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Meski nama keduanya sempat tercoreng karena skandal video syur mereka yang beredar di media sosial, namun para penggemar dan warganet tetap setia. Kisah asmara keduanya dianggap fenomenal dan penuh drama.

Baca Juga: Terkuak! Luna Maya Akui Sempat PDKT dengan Pengusaha Restoran Jepang

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna dan Ariel dianggap cocok, apalagi keduanya saat ini masih menyendiri tanpa pasangan. Foto masa lalu keduanya pun kembali beredar di akun Instagram @info_jambi_viral.

Luna Maya mengenakan kaftan berwarna merah muda. Rambunya masih terurai panjang dan ia berpose di samping Ariel NOAH. Pria bernama lengkap Nazril Irham itu mengenakan baju koko berwarna putih.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Baca Juga: Bila Ditawari Jadi Capres, Ariel NOAH: Otak Gue Enggak Sampai

"Pada masih muda dulu. Tag orangnya deh," tulis keterangan Instagram Info Jambi Viral.

Warganet berbondong-bondong menyerbu foto ini dengan mengungkapkan harapan mereka kembali berjodoh.

"Jujur gw masih berharap mereka berjodoh," tulis warganet.

"Nikahin luna donk kasihan," ungkap warganet.

"Iyaaa mereka cocok loohhh.. np gak balikan aja sihhh," tulis warganet lainnya.

"Foto ini ketika Luna ngunjungi Ariel di penjara, ketika sholat ied. Luna sholat jamaah bersama warga lapas. Sedih sih ingat kisah mereka, ibarat sedang benar2 di puncak. Tiba2 jatuh ke lubang paling dalam. Sama2 tegar," kata warganet.

"Smg Allah SWT satukan mereka, aamiin," harap warganet.

Sebagai informasi, Luna Maya saat ini fokus dengan bisnis dan karier. Dia juga beberapa kali menyempatkan diri mengisi konten YouTube. Begitu juga dengan Ariel yang sibuk main gundam.

Usai putus dengan Reino Barack, Luna memang kerap digosipkan dekat dengan pria tampan. Ada Faisal Nasimuddin, pengusaha tampan asal Malaysia, kemudian Ryochin, pengusah restoran asal Jepang. Namun, keduanya hanya berstatus teman dengan wanita berdarah Austri-Cirebon itu.

Sementara Ariel NOAH sempat menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba dan digosipkan dekat dengan Pevita Pearce. Luna Maya dan Ariel sendiri diketahui masih berteman meski tak lagi dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya