Sebut Pria Lain Ayangku, Nadya Mustika Dihujat Warganet

Nadya Mustika Rahayu.
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

VIVA – Istri dari Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu tengah diserang oleh warganet di media sosial Instagramnya, @nadyamustikarahayu. Hal itu terjadi setelah Nadya mengunggah sebuah Instagram Story bersama dengan pria lain.

Sebulan Menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Hamil

Dalam Instagram Story itu, terlihat Nadya sedang berada di dalam sebuah mobil bersama dengan pria yang diketahui bernama Andre. Namun, yang membuat warganet geram saat Nadya memberikan emoticon hati.

Baca Juga: Rizki DA Diserbu Warganet Gegara Hapus Foto-foto Pernikahan

Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

"Ayangku (emoticon hati) @andreaa_mf21," tulis Nadya dikutip VIVA, Selasa, 15 September 2020.

Dalam Instagram Story yang berbeda, Nadya Mustika juga sempat memanggil Andre dengan panggilan 'Yang'. Andre yang saat itu sedang menyetir mobil langsung menengok dan tertawa.

Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

"Tadi live sama laki" eh genit banget di panggil yang lagi tuh laki"," tulis warganet.

"Liat story nadia caption nya ayangku,sudah bersuami ga sepantas nya kaya gtu,walau kita ga tau itu adik,saudara atau siapa,tp g sepantas nya wanita menikah seperti itu,cuman saran buat nadia,skrg udah jd sorotan publik jangan lah suka di bully,ga pantes udah nikah,posting sama laki2 lain,caption ayangku segala lg,ya allah ya,,,gmn g semakin d bully org nadia nya yg suka cari2 juga kayak nya," tulis warganet lainnya.

"Ehhh udah pada liat storynya belom, secara dia gayanya kaya bener banget update2 tentang agama2, ehhh tp jalan sama cowo lain, jd fix yg ga bener ini cewe, lugu doangggg aslinya busuk," tulis pengguna Instagram.

Tetapi, melihat Nadya Mustika diserang, warganet lainnya justru memberikan penjelasan jika pria yang ada di sebelah Nadya itu merupakan keponakannya yang sudah sempat ia jelaskan pada publik.

"Itu keponakn nya Nadya say..kan Nadya dah klrifikasi di live yang dulu," tulis warganet.

"Emang salah ya panggil syg sm keponakan sendiri. Aku jg gt, kalo sm klrg gak apa2 kali panggil syg dan syg2an. Kalo yg bukan klrg baru deh agak gmn. Ini keponakan sendiri. Eh tp kalo org mikirnya udah busuk hatinya pasti busuk ya, bener kan?..ya udah biarin aja di kasih tau percuma," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya