Nunung Dikawal Anak Sampai Cucu agar Tak Pakai Narkoba Lagi

Nunung dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Komedian Nunung beberapa waktu yang lalu sempat terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ketika hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi, Nunung bercerita bahwa setelah menjalani masa rehabilitasi, keluarahanya menjadi sangat protektif dan posesif.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

“Mbak Nunung fitnah atau fakta. Sejak kasus kemarin, Mbak Nunung itu keluar dari rehabilitasi, anak-anak Mbak Nunung itu sekarang makin protektif dan posesif. Sampai-sampai setiap pulang kerja itu, semua cucu-cucu ditaro di kamar untuk jagain Mbak Nunung, fitnah atau fakta?,” tanya Fenu Rose sebagai pembawa acara kepada Nunung, dikutip VIVA dari channel YouTube TRANS TV Official.

Nunung lantas menjawab bahwa hal tersebut memang benar adanya. Nunung bercerita bahwa ketika dirinya sampai di rumah setelah bekerja, cucu-cucunya selalu menyambut di depan pintu. Bahkan, Nunung mengatakan cucu-cucunya itu sampai ikut tidur di kamarnya.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Baca juga: Cerita Nunung soal Hubungan Suami Istri saat Rehabilitasi, Harus Bayar

“Fakta, fakta banget itu. Kadang-kadang syuting saja dibawa, harus dibawa cucunya. Sampai pulang ke rumah, sudah disambut di depan pintu, turun mobil sambut depan pintu, masuk kamar, sudah di situ sampai mereka tidur di situ semua,” kata Nunung.

Selesai Kemoterapi Kanker, Nunung Siap Kerja Keras di Bulan Ramadhan

Selain itu, dalam acara tersebut, Nunung juga mengungkapkan bahwa narkoba adalah hal yang sangat jahat. Wanita kelahiran Solo itu tampak menghimbau untuk jangan pernah mencoba narkoba.

“Ya memang narkoba itu jahat banget. Jahat banget, makanya jangan coba-coba lah, mencoba saja jangan. Jangan, jangan sekali-sekali menyentuh pun jangan, apalagi mencoba,” kata Nunung.

Baca juga: Jika Pakai Narkoba Lagi, Nunung Diancam oleh Anak-anaknya?

Nunung pernah berurusan dengan polisi karena narkoba. Bersama sang suami, Nunung ditangkap di urmahnya di kawasan Tebet pada 19 Juli 2019. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita sabu seberat 0,36 gram.

Kepada polisi, salah satu anggota grup lawak Srimulat itu mengaku sudah sekitar 20 tahun mengonsumsi sabu. Ia beralasan agar staminanya tetap terjaga. Karena perbuatannya tersebut Nunung divonis 1,5 tahun rehabilitasi di RSKO Jakarta. Kini Nunung sudah menghirup udara bebas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya