Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak

Jae Park
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Park Jae Hyung atau akrab dikenal Jae Park, gitaris Day6 Selasa kemarin, 15 September 2020 merayakan ulang tahun yang ke-29 (usia Korea). Saat merayakan pergantian usianya, Jae Park mengunggah sejumlah perayaan kecil-kecilan yang diterimanya. 

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Selain menerima kejutan ulang tahun oleh sejumlah rekan-rekannya saat berada di sebuah studio. Jae Park juga mengunggah perayaan ulang tahunnya bersama kedua orang tuanya. Perayaan bersama kedua orang tuanya itu diunggah Jae Park di instastory-nya. 

Baca Juga: Cara Unik Personel DAY6 Jae Park Rayakan Ulang tahun

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Momen perayaan ulang tahun Jae Park

Terlihat Jae Park menghabiskan waktu pergantian usia dengan acara makan bersama kedua orang tua. Terlihat sejumlah makanan seperti sup rumput laut (makanan wajib saat ulang tahun) dan olahan daging tersaji di meja makan. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Yang uniknya dalam foto itu, kedua orang tua Jae Park tak sungkan untuk berpose lucu. Terlihat ayah Jae Park bergaya menggigit daging, sedangkan sang ibu terlihat melingkarkan kedua tangannya di matanya membentuk kaca mata. 

Dalam unggahan itu, Jae Park mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kedua orang tuanya yang telah melahirkannya. 

"Terima kasih kepada kedua orang tuaku yang telah melahirkanku 28 tahun yang lalu," tulis Jae dalam instastory-nya.

Tidak hanya itu saja, Jae Park juga mengunggah foto kue ulang tahun yang diberikan oleh teman-temannya. Lucunya bukannya mendapatkan kue khas ulang tahun, Jae Park justru mendapat tumpukan roti dan croissant dengan lilin di atasnya. Lucunya lilin yang diberikan adalah lilin bertuliskan angka 3. Sontak saja hal itu membuat Jae Park terheran-heran. 

"The boys give me a cake," tulisnya sambil memberikan tanda tanya pada lilin angka tiga itu. 

Kue ulang tahun untuk Jae Park

Menandai pergantian usia, Jae Park Selasa kemarin juga meluncurkan sebuah proyek pribadi terbarunya. Proyek tersebut adalah peluncuran clothing line yang diberi nama From Friends. 

Dilansir dari akun instagram Jae Park, proyek pribadinya ini bekerja sama dengan sebuah clothing line represent dan organisasi amal jed foundation. Nantinya semua hasil penjualan akan dipakai untuk membantu mereka yang mengalami gangguan kesehatan mental.

Kesehatan mental sendiri menjadi isu yang sangat diperhatikan oleh pria yang fasih berbahasa Inggris ini. Sebab, Jae Park diketahui sempat mengakui kesehatan mentalnya terganggu pada Mei lalu. Sehingga dirinya sempat hiatus untuk beberapa waktu usai merilis lagu terbaru Zombie pada Mei 2020 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya