Terungkap, Chadwick Boseman Meninggal karena Kegagalan Banyak Organ

Chadwick Boseman.
Sumber :
  • Instagram/chadwickboseman

VIVA – Baru-baru ini terungkap kalau mendiang bintang Black Panther, Chadwick Boseman dimakamkan di dekat kampung halamannya di South Carolina, Amerika Serikat pada 3 September 2020 lalu.

Meninggal Dunia, Hilbram Dunar Ternyata Berjuang Melawan Kanker Sejak Tahun Lalu

Seperti yang telah diberitakan, Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 setelah melawan kanker usus besar yang ia derita beberapa tahun belakangan. Pria 43 tahun itu dimakamkan di Pemakaman Gereja Baptis Kesejahteraan di Kota Belton, 11 mil dari kampung halamannya di Anderson.

Baca Juga: Pemeran Black Panther Chadwick Boseman Meninggal karena Kanker

Tumor Usus yang Diidap Mpok Atiek Bisa Jadi Kanker, Kenali Faktor Risiko untuk Mencegahnya

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 16 September 2020, menurut akta kematian Chadwick Boseman, ia diketahui meninggal di rumahnya di kawasan Griffith Park, Los Angeles.

Sementara tertulis bahwa penyebab kematiannya karena kegagalan banyak organ, dengan kanker usus besar sebagai penyebab utamanya.

Rentan Dialami Pria, Gaya Hidup Seperti Ini Bisa Sebabkan Kanker Usus

Baca Juga: Chadwick Boseman Meninggal, Bagaimana Nasib Black Panther 2?

Menyusul meninggalnya Chadwick Boseman, Walikota Anderson, Terence Roberts telah menghubungi seniman untuk membuat tugu penghormatan di kota kelahirannya untuk bintang 21 Bridges itu.

Seorang juru bicara kantor Walikota mengatakan bahwa tugu peringatan untuk Chadwick Boseman tersebut akan menjadi perpaduan antara patung dan elemen seni lainnya. Sementara masyarakat juga telah diberi kesempatan untuk menyampaikan ide mereka tentang proyek tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya