Sejumlah Fakta Menarik Chenle yang Tengah Ramai di Twitter

Chenle
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Tagar Chenle tengah ramai di media sosial twitter. Member NCT Dream ini ramai diperbincangkan usai melakukan siaran v-live. Dalam siaran langsung itu, para penggemar menyoroti bagaimana lucunya Chenle yang tiba-tiba menghubungi Qian Kun yang merupakan leader dari idol WayV.

Korean Wave dan Perekonomian Indonesia

Dalam siaran itu Chenle terdengar tertawa lantaran awalnya dia ingin menelepon Jisung namun malah menekan tombol nomor Kun. Tingkah Chenle ini selalu membuat para penggemar tertawa. 

{{socmed_id:68255}

Nyobain Makanan Indonesia, Chenle: Enak Banget Tsay

Tidak hanya itu saja, Chenle juga diketahui menghubungi Jisung. Saat melakukan sambungan telfon, Jisung membicarakan tentang comeback NCT 2020 yang dijadwalkan Oktober ini. Sontak percakapan keduanya kembali menuai tawa dari penggemar lantaran ekspresi Chenle yang mendengar kabar tersebut. 

Baca juga: Citra Kirana Idap Mastitis, Pahami Cara Mencegahnya

Fakta Menarik dari Jisung NCT yang Hari Ini Ulang Tahun ke-21

"#CHENLE ???? vlive #JISUNG membicarakan tentang NCT2020!!

jisung: penggemar semuanya tolong dukung kami... 2020

chenle: *matanya melotot* apa? Itu sudah rilis? 
jisung: sedang dipersiapkan
chenle: aku tidak tahu, makanya kenapa aku bertingkah seperti saya tidak tahu," tulis salah satu netizen. 

Sontak tingkah laku Chenle selalu mengundang tawa bagi para penggemar. Lalu seperti apa sosok Chenle? Berikut ini fakta menarik seputar Chenle NCT Dream.

Baca juga: Ternyata Air Kelapa Bukan untuk Menetralisir Keracunan

1. Baru saja terlibat dalam mengisi konten YouTube NCT It's Awkward but It's Ok (AWSAZ)

Chenle diketahui menjadi member ketiga yang mengisi konten YouTube AWSAZ bersama dengan Jungwoo NCT 127. Dalam tayangan yang hadir setiap Minggu malam itu, keduanya berhasil menyatukan chemistry mereka lewat obrolan dan beberapa misi yang mereka dapatkan. 

2. Keturunan orang terkaya di Tiongkok

Chenle diketahui berasal dari keluarga kaya. Sang kakek dikabarkan merupakan salah satu dari 20 pengusaha terkaya di Tiongkok. Namun tidak diketahui bisnis apa yang dimiliki oleh keluarga Chenle.

Foto-foto penampakan Chenle traveling keliling dunia dan bernyanyi dalam berbagai bahasa hanyalah beberapa bukti yang diklaim penggemar untuk menunjukkan kekayaannya.

Selain itu, rumah yang ditinggali keluarga Chenle juga menjadi sorotan netizen lantaran harganya yang mencapai 4 miliar won (sekitar Rp47 miliar).  

3. Pernah konser klasik 

Sewaktu kecil Chenle diketahui pernah tampil di acara bergengsi seperti Konser Tahun Baru Wina. Konser ini dianggap sebagai salah satu konser klasik paling terkenal di dunia.

4. Hanya 3 bulan masa trainee

Chenle diketahui hanya menjalani masa trainee selama tiga bulan dan langsung populer karena bakat musiknya. Tidak hanya bermusik idol asuhan SM Entertainment ini juga memiliki bakat untuk modeling dan fashion. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya