Ekspresi Raffi Ahmad Sekeluarga Jalani Swab Test, Rafathar Paling Kuat

Keluarga Raffi Ahmad jalani swab test
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keluarga besar Raffi Ahmad menjalani swab test untuk pertama kalinya. Tidak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tapi juga Rafathar, sang adik Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, hingga kakak Raffi, Nisya Ahmad.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Menjalani swab test untuk pertama kali tentu saja tidak mudah. Perasaan takut hingga deg-degan, sudah pasti menyelimuti. Terlebih banyak yang mengatakan kalau menjalani swab test ini cukup menyakitkan.

Sepertinya hal itu juga turut dirasakan oleh Raffi Ahmad sekeluarga. Video yang diunggah oleh akun Instagram @chevirgo, adalah buktinya. Dalam penggalan video tersebut, sementara Raffi Ahmad cukup sukses melaluinya, Nagita Slavina malah tegang menjalani swab test tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Pernah Hadiahi Raffi Ahmad Karpet Masjidil Haram

Wanita yang akrab disapa Gigi itu bahkan harus berpegangan pada Rafathar dan sang asisten saking ketakutan. Gigi sendiri mengaku sempat stres hingga menangis, karena sudah membayangkan hal-hal buruk sebelum menjalani tes.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Berbeda dari sang ibu, Rafathar Malik Ahmad, malah terlihat lebih kuat. Sambil dipangku sang ayah, Rafathar nampak lebih tenang menjalani swab test tersebut. Tanpa diduga, bocah menggemaskan itu sukses melewatinya dengan mulus.

"Ya Allah pinternya anak Papa," kata Raffi Ahmad yang kagum pada anaknya, dikutip VIVA dari Instagram @chevirgo, Rabu 16 September 2020. 

Sedangkan Syahnaz Sadiqah nampak sedikit ketakutan. Pada saat hidungnya dicolok oleh tenaga medis, wanita yang akrab disapa Nanas itu lebih memilih untuk memejamkan matanya. 

Yang terakhir adalah suami Syahnaz Sadiqah, yaitu Jeje Govinda. Pria 37 tahun itu juga nampak kelawahan. Sesaat setelah menjalani swab, Jeje nampak tidak kuat saat hidungnya dicolok. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya