Ayah Meichan eks Duo Maia Meninggal Dunia, Korban COVID-19?

Meichan Duo Maia alias Dita Anggraeni
Sumber :
  • Mans Entertainment

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, ayahanda dari Dita Anggraeni atau yang dulu dikenal dengan nama panggung Meichan dikabarkan meninggal dunia. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Dita Anggraeni pada instagram stories miliknya. Ia mengunggah foto sang ayah dengan menggunakan #covidvictim.

"REST IN PEACE MY BAPAK #COVIDVICTIM," tulis Dita Anggraeni pada unggahan itu dikutip VIVA, Kamis, 17 September 2020.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Mantan rekan duetnya di Duo Maia, Maia Estianty turut menyampaikan kabar duka itu melalui Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal. Pada keterangan foto yang di unggahnya Maia juga turut mendoakan ayah dari Meichan.

"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa," tulis Maia. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Maia juga berharap Meichan dan keluarganya bisa diberikan ketabahan setelah ditinggal oleh sang ayahanda. 

"Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah," tulisnya. 

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai meninggalnya ayah Dita. Namun Dita dan Maia kompak memberikan tagar korban COVID-19. Beberapa waktu lalu, salah satu tante Maia Estianty yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur meninggal karena COVID-19.

Sampai saat ini, unggahan Maia maupun Dita ramai ucapan duka. Mereka mendoakan yang terbaik untuk keluarga dan semua yang ditinggalkan.

"turut berdukacita. semoga amal ibadah nya di terima oleh Tuhan YME," tulis netizen.

"Inalilahhi turut berduka,,beliau biasa mengiringi mama saya bun.. selamat jalan pak cipto semoga amal ibadah di terima di sisinya amin," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya