Setelah Unggah Video Berhijab, Nikita Mirzani Pajang Foto Tanpa Busana

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani sempat dipuji kecantikannya setelah mengunggah sebuah video bernyanyi dengan menggunakan hijab. Tetapi, setelah unggahan itu ibu tiga anaknya ini mengunggah foto tanpa busana, hanya celana dalam yang menutupi tubuhnya. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Dengan tatapan tajam pose Nikita layaknya Tarzan yang telah tinggal di hutan sejak lama. Bahkan pada keterangan foto dia menyampaikan jika dalam foto itu adalah istri dari Tarzan. 

"Kenalin Istri nya Tarzan X Aauuwoooooo," tulis Nikita dikutip VIVA, Kamis, 17 September 2020.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Sejak beberapa jam diunggah sudah ada lebih dari 150 ribu likes dan 2 ribu komentar pada unggahan Nikita itu. Beberapa komentar dari warganet mengharap Nikita untuk segera bertobat.

Baca juga: Nikita Mirzani Minta Didoakan agar Berhijab Lagi

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Gimana rasanya anaknya kalo mamanya kaya gini pasti malu bgt,KK gausah kaya gitu udah cantik bgt asli, aq baru pertama kali komen KK ini dari hati aq sendiri aq bukan haters," tulis warganet. 

"Naudzubillah,semogah kk niki ta cepat kasih hidayah dan bertobat," tulis pengguna Instagram. 

Sementara warganet lain seperti menyukai foto yang diposting Nikita itu. Bahkan meminta Nikita untuk tetap berfoto terbuka dibandingkan dengan foto yang tertutup. 

"Aduh nyaiii cantikan begini dari pada tertutup.... mohon untuk juru kunci syurga jangan kepanasan andaahhh," tulis warganet. 

"Gak usah dihujat bro. hidup" dia. yg suka tetap suka," tulis warganet lainnya. 

Sebelumnya, Nikita memposting video menggunakan hijab yang menutupi seluruh bagian rambutnya. Nikita mengakui jika pada postingan terbarunya itu memang edisi yang berbeda dari biasanya. Nikita menyebut jika postingan itu adalah versi Nikita yang berakhlaq. 

"Edisi Nikita Yang ber AKHLAQ," tulis Nikita. 
 
Pada postingan itu Nikita menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Audy Item. Lagu yang berjudul Dibalas Dengan Dusta itu dinyanyikan oleh Nikita dengan sedikit merubah beberapa liriknya.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Nikita meminta doa agar bisa menutup auratnya kembali. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mencoba tampil berhijab secara konsisten. Belum genap setahun, Nikita melepas hijabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya