Beri Ucapan Ulang Tahun Pangeran Harry, Kate Middleton Diolok-olok

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Sudah menjadi kebiasaan di keluarga kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangeran Harry. Mereka menggunakan media sosial untuk memberikan ucapan secara publik, begitu juga berbincang secara privat.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Beberapa hari lalu, Harry berulang tahun yang ke-36. Namun, dia menghabiskan waktu di Los Angeles dan Harry tidak bisa bertemu langsung dengan keluarganya.

Lalu, Kate dan William membagikan sebuah foto lucu saat William dan Harry lomba lari di acara kunjungan Ratu Elizabeth Olympic Park di tahun 2017. Foto itu memperlihatkan ketiganya berlari kencang dengan wajah yang menunjukkan semangat tinggi, tapi Harry tampak memimpin lomba.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Baca juga: Kate Middleton dan Ratu Elizabeth Sekongkol Mengontrol Meghan Markle

Para penggemar tentu menyukai foto lucu itu, tapi beberapa penggemar lain justru membuat candaan bahwa Harry sedang berlari menjauhi Kate dan William, membuat perbandingan dengan Harry yang berlari dari kehidupan kerajaan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Aku rasa ini berlebihan jika mereka memilih salah satu foto Harry lari dari William dan Kate yang sedang mengejar. Ini bisa saja bukan ketidaksengajaan," tulis salah seorang penggemar dikutip Mirror.

"Melarikan diri dari tanggung jawab kerajaan seperti..." tulis yang lain.

"Berhenti berlari Harry. Pulanglah," penggemar lainnya ikut berkomentar.

Namun, tak sedikit penggemar juga mengkritik kalau Duke dan Duchess of Cambridge itu tidak menyertakan Meghan Markle di dalam foto. Meski begitu, keluarga kerajaan jarang mengikutsertakan pasangan dari yang berulang tahun dalam foto perayaan mereka.

Foto di mana pasangan Kate dan William mengucapkan selamat ulang tahun kepada Meghan juga tidak menyertakan Harry. Hal yang sama juga berlaku dengan foto-foto yang dipilih Ratu untuk perayaan seperti itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya