Heboh, Kanye West Kencingi Piala Grammy

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanye West lagi-lagi membuat kontroversi dan menghebohkan para penggemarnya. Dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan piala Grammy dikencingi di toilet.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Rapper dan suami Kim Kardashian tidak diragukan lagi sebagai salah satu pencetak sejarah yang memenangkan Piala Grammy paling top. Selama karier di dunia musik, Kanye sudah mengantongi 21 piala ajang musik paling bergengsi di dunia itu.

Tapi, dalam sebuah video yang mengejutkan, Kanye mengencingi salah satu piala berharga yang banyak diimpikan oleh para musisi itu.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

"Percaya padaku...AKU TIDAK AKAN BERHENTI," tulisnya dikutip laman Mirror.

Kanye selama ini memang banyak memprotes di Twitter mengenai label musik yang menguasai rekaman para musisi.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"90 persen dari kontrak rekaman di planet ini masih pada royalti sebuah standar perjanjian rekaman adalah jebakan untuk tidak pernah mengganti rugi padamu, dan ada semua biaya tersembunyi seperti "uang distribusi' yang dimasukkan label ke dalam kontrak mereka untuk mendapat lebih banyak uang dari karya kita tanpa usaha," kritik Kanye yang baru-baru ini dibuatnya.

Ini membuktikan sang musisi tengah dihadapkan masa sulit di tengah upayanya menjadi orang nomor satu Amerika Serikat.

Pada kampanye pertamanya, dia mengungkap pernah memiliki dorongan untuk membunuh putrinya. Itu terjadi saat dia berdiskusi dengan istrinya soal mengaborsi anak yang dikandung Kim.

Tak berhenti sampai di situ, Kanye West juga mengungkap ingin menceraikan Kim sejak istrinya itu kepergok bertemu dengan Meek Mill di sebuah hotel.

Kanye kemudian membandingkan hidupnya dengan kisah di film Get Out, di mana dia mengklaim istri dan mertuanya ingin mengurungnya dengan memanggil dokter.

Namun, Kim Kardashian merespons luapan emosi Kanye dengan pesan bijak. Dia juga berusaha memperbaiki pernikahan dengan mendekati Kanye yang mengurung diri di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya