Menguak Kepribadian Cowok-cowok F4 Thailand

Pemeran serial F4 Thailand
Sumber :
  • twitter

VIVA – Para penggemar serial asal Taiwan, Metor Garden atau yang kerap disebut F4 pasti bakal suka baca artikel ini. Info terbarunya, serial F4 akan dibuat versi Thailand. Hal ini telah dikonfirmasi sejak lama oleh GMMTV pada Oktober 2019 lalu. Penasaran, mau tahu bagaimana sosok cowok-cowok F4 Thailand?

Profil dan Biodata Bright Vachirawit yang Diisukan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan

Pada akhir 2019 lalu, GMMTV telah mengumumkan bahwa mereka memperoleh lisensi untuk mengadaptasi drama  F4 tersebut. Bahkan GMMTV telah membuat panggilan casting untuk F4 di media sosial mereka pada 3 Maret 2020 lalu. Dan beberapa waktu lalu GMMTV mengumumkan para pemeran dari F4 Thailand ini. 

Para pemeran yaitu Bright (Vachirawit Chivaaree) akan berperan sebagai Thyme, Win (Metawin Opas-iamkajorn) akan berperan sebagai Kavin, Nani (Hirunkit Changkham) berperan sebagai MJ, Dew (Jirawat Sutivanisak) sebagai Ren, dan Tu (Tontawan Tantivejakul) akan berperan sebagai Gorya. Lalu seperti apa sosok para pemeran F4 versi Thailand tersebut? 

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Baca Juga: Geng F4 dari Berbagai Negara, Ada Indonesia dan Thailand

5 Kontroversi Terburuk dalam Jejak Perjalanan Serial 'We Got Married'

Berikut ini deretan pesona para pemeran F4 versi Thailand.

1. Bright (Vachirawit Chivaaree)

Bright merupakan aktor Thailand keturunan China dan Amerika. Meski belum banyak dikenal, nyatanya ia sudah sering wara-wiri di layar televisi Thailand. Bahkan, ia sudah pernah memainkan film layar lebar. Bright pun mulai jadi sorotan, akun media sosialnya seringkali dilirik. Dari akun pribadinya tersebut nampaknya Bright merupakan sosok yang penyayang binatang. Terlihat Bright menggendong mesra kucing peliharaannya di pundaknya. Wah bikin kesem-sem ya.

Gak cuman itu saja, pesona Bright juga semakin keren saat mengenakan pakaian balap berwarna putih. Dalam pose di depan mobil balapnya, terlihat begitu memesona terlebih kakinya yang jenjang.

2. Win (Metawin Opas-iamkajorn)

Metawin Opas-iamkajorn dikenal sebagai Win, lahir pada 21 Februari 1999, adalah seorang aktor berkebangsaan Thailand. Dia dikenal sebagai Tine dalam seri televisi GMMTV 2gether: The Series (2020) yang menjadi pasangan romantis dari Vachirawit Chiva-aree.

Win yang akan memerankan tokoh Kavin juga gak kalah memesonanya loh. Sama seperti Bright, ternyata Win juga suka sepak bola loh. Win sempat mengunggah foto dirinya tengah bermain sepak bola beberapa waktu lalu.

Boyfriend material banget sih Win dengan kemeja putih yang dipadukan dengan blue jeansnya? Belum lagi senyun tipisnya bikin yang ngeliat meleleh. 

Si murah senyum, kira-kira bisa kita deskripsikan sosok Win adalah pria yang murah senyum. Dalam berbagai kesempatan Win selalu menebarkan senyum sehingga membuat para penggemar secara tidak langsung tersenyum melihat unggahannya.

3. Hirunkit Changkham

Berbeda dengan Win dan Bright, ternyata usai terpilih sebagai MJ, Nani (Hirunkit Changkham) baru saja membuat akun instagram. Dalam kurun waktu 12 jam Nani sudah mengunggah 87 unggahan.

Nani sendiri ternyata merupakan pria yang doyan traveling. Terlihat dari unggahannya, Nani suka traveling ke pantai. 

Nani sosok pria penyayang, nampak bisa terlihat ketika dirinya menggendong seorang balita pada unggahannya. 

4. Jirawat Sutivanisak 

Dew atau Jirawat Sutivanisak yang kelahiran tahun 2000 ini ternyata juga menekuni profesi sebagai seorang model untuk sejumlah mode fashion. 

Sama seperti Bright, ternyata Dew suka dengan binatang kucing. Dew diketahui memilihara kucing berwarna putih. 

Gak hanya jago akting dan modeling aja, Dew ternyata juga jago loh gambar. Terlihat dari unggahan hasil gambar sketsanya di akun instagramnya.

Untuk diketahui, Geng F4 ini akan menyapa para penggemar serial Meteor Garden pada tahun 2021 mendatang. Sudah siap liat Geng F4 Thailand ini? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya