Tahan Napas, Pesona Personel F4 Thailand Ini Bikin Senyum Sendiri

Pemeran serial F4 Thailand
Sumber :
  • twitter

VIVA – Para penggemar Meteor Garden, nampaknya akan senang lantaran serial tersebut akan di-remake versi Thailand. F4 versi Thailand ini telah dikonfirmasi sejak lama oleh GMMTV pada Oktober 2019 lalu. GMMTV telah mengumumkan pada akhir 2019 lalu bahwa mereka memperoleh lisensi untuk mengadaptasi serial tersebut versi Thailand.

Aktor F4 Thailand Dew Jirawat Sutivanichsak Bakal Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

GMMTV juga telah mengonfirmasi para pemeran F4 Thailand, yaitu, Bright (Vachirawit Chivaaree) akan berperan sebagai Thyme, Win (Metawin Opas-iamkajorn) akan berperan sebagai Kavin, Nani (Hirunkit Changkham) berperan sebagai MJ, Dew (Jirawat Sutivanisak) sebagai Ren. 

Enggak kalah dengan para pemeran F4 dari Taiwan, Korea Selatan hingga Jepang sebagai negara asal serial ini pertama kali dibuat, para pemeran F4 Thailand ini visualnya bisa bikin kamu enggak berkedip. Seperti apa pesona para pemeran F4 versi Thailand? Berikut ini delapan pesona F4 Thailand. 

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Baca juga: PSBB Rentan Bikin Gemuk, 4 Tips Cegah Berat Badan Naik

1. Bright

Tinggal Menghitung Hari, Win Metawin Ingatkan Penggemar Soal Fan Meeting-nya di Jakarta

Bernuansa hitam putih, Bright yang akan memerankan Thyme dalam serial F4 Thailand ini mengunggah video dirinya tengah mengcover lagu milik Daniel Casier. Mengenakan kaos putih dan celana pendek, Bright begitu memukau saat memetik gitar dan mengcover lagu Get You. Jadi kebayang enggak sih gimana kalau tiba-tiba Bright mainin gitar buat kamu?

Mengenakan kemeja putih, dengan area lengan dilipat Bright bisa disebut sebagai boyfriend material enggak sih? Pesona tampannya semakin memukau ketika Bright melirik ke arah kamu seperti pose ini. 

2. Win

Metawin Opas-iamkajorn atau Win akan berperan sebagai Kavin di F4 Thailand ini juga ga kalah memesonanya. Coba lihat gimana gemesnya Win saat mengendarai kapal. Menggunakan kaca mata hitam dan kemeja pendek serta celana panjang berwarna nude Win bisa bikin kamu deg-degan sepanjang perjalanan. 

Enggak hanya itu saja, Win berpose di depan mobil merah ini juga bisa bikin kamu berkhayal gimana kalau kamu jadi pacarnya. Dengan setelan jaket biru yang dipadukan dengan celana abu-abu dan sneakers hitam Win bisa menggambarkan sosok pacar yang siap setiap saat ya nemenin kamu.

Baca juga: PSBB Total Bikin Hasrat Menurun? Coba 4 Trik Panaskan Ranjang

3. Nani

Dalam F4 Thailand ini, Nani atau Hirunkit Changkham ini akan berperan sebagai MJ juga ga kalah memesonanya dengan Bright dan Win. Dengan mengenakan kaos abu-abu dan dibalut dengan kemeja hijau Nani nampak begitu kece berpose di antara bunga-bunga di sekitarnya.

Enggak cuma itu, dengan tampilan serba Hitam Nani juga bisa bikin kamu klepek-klepek apalagi kalau diliatin kayak gini. Apa kamu sanggup lihatnya?

4. Dew

Dalam F4 Thailand ini, Jirawat Sutivanisak atau Dew akan berperan sebagai Ren. Dalam kesehariannya, Dew punya pesona tersendiri yang bikin kamu terpikat. Dengan pakaian serba hitam yang dibalut denim jaket buat Dew memukau.

Enggak hanya itu pose dia saat serius ketika mengerjakan sesuatu seperti ini juga bikin pesonanya meningkat. Apalagi dengan setelan kemeja dan dasi hitam bikin Dew nampak seperti seorang pekerja keras yah.

Untuk diketahui, Geng F4 ini akan menyapa para penggemar serial Meteor Garden pada 2021 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya