Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Usia memang tidak ada satu pun manusia yang tahu. Semuanya menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Tidak pandang masih muda atau sudah tua, jika Tuhan sudah berkehendak tutup usia maka akan terjadi.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Pun, yang terjadi pada sederet selebriti berikut ini. Tidak ada yang menyangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat dan mengagetkan semua orang.

Berikut deretan selebriti yang meninggal dunia di usia muda, dihimpun VIVA dari berbagai sumber:

Didatangi dalam Mimpi, Sensen Ahmad Kenang Jasa Mendiang Olga Syahputra

1. Ade Firman Hakim
Aktor Ade Firman Hakim meninggal pada Senin 14 September 2020. Finalis Abang - None tersebut meninggal di usia 31 tahun.

Baca juga: Deretan Artis Indonesia Positif COVID-19, Ada Paman Raffi Ahmad

Jadi Istri Tiko Aryawardhana, BCL Jalankan Umrah untuk Ashraf: Insya Allah Diterima

Meski pada awalnya Almarhum diduga meninggal karena COVID-19, namun akhirnya pihak keluarga mengklarifikasi bahwa Ade Firman meninggal karena memiliki riwayat penyakit asma.

2. Ashraf Sinclair
Kematian Ashraf Sinclair membuat kaget semua orang. Pasalnya, suami dari Bunga Citra Lestari atau BCL itu, dikenal memiliki gaya hidup sehat dan rajin berolahraga.

Aktor asal Malaysia itu meninggal pada 18 Februari 2020, di usia 40 tahun, karena serangan jantung.

3. Saphira Indah
Mundur di tahun 2019, Saphira Indah meninggal di usia yang juga tergolong muda, yaitu 32 tahun. Bintang film Eiffel I'm In Love itu sempat didiagnosa menderita penyakit paru-paru.

Mirisnya, Saphira Indah meninggal dalam kondisi sedang hamil 6 bulan. 

4. Cecep Reza
Tidak berbeda jauh, Cecep Reza meninggal di usia 31 tahun, pada 19 November 2019. Pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu, mengidap penyakit arteri koroner. Cecep Reza, ditemukan sudah tak bernyawa saat dirinya sedang terlelap tidur. 

5. Olga Syahputra
Kepergian Olga Syahputra turut meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Tidak ada yang menduga, kalau komedian dan presenter itu akan pergi dengan sangat cepat.

Kariernya pada saat itu, juga sedang berada di puncak. Olga Syahputra meninggal pada 2015 lalu, di usia 32 tahun, karena penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya