Bajunya Bau Menyengat, Syahrini Malah Pamer Bangga

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini selalu menyita perhatian termasuk soal pemakaian gaunnya yang terbilang unik dan mewah. Namun, baru-baru ini istri Reino Barack itu menceritakan kisahnya saat memakai gaun yang baunya menyengat.

This Woman's Skin Turned Orange After Eating Lots of Carrot

Hal itu ia ungkap saat memakai gaun dari perancang kenamaan Tanah Air, Danny Satriadi. Menurut mantan pasangan Anang Hermansyah itu, gaun berwarna orange tersebut memiliki makna yang lucu dan tak terlupakan.

"Jadi Awalnya Baju Orange Yg Incesss Pakai Ini Aslinya Berwarna Pink, Sudah Jadi Dengan Syantieekkk Dan Sempurna,
Dan Siap Performs, Tetibaan Client Mendadak Sontak HARUSSSS Mengganti Warna Dengan Warna ORANGE,"
kata Syahrini, dikutip Kamis 17 September 2020.

MG4 EV Gairahkan Konsumen dengan Warna Lebih Nyentrik

Lantaran dorongan dari permintaan klien padanya, Syahrini sempat dilanda panik. Namun, karena durasi yang singkat untuk performa dalam acara live di sebuah stasiun televisi, membuatnya mencari cara cepat.

Baca juga: Mulai Manggung Lagi, Syahrini Keluhkan Hal Ini

MG4 EV Brings Fresher Looks, Comes with Orange Color Variant

"Dengan Durasi Yg Sangat Singkat Di Acara LIVE Tv Shiowww, Di RubahLah Gaun Itu Dengan Cat Semprottt, Dan Seketika Berubah Warna Menjadi Warna Orange, Walaupun Terasa Aneh Dan Tak Nyaman Rasanya Di Badan Dengan Bau Cat Semproottt Yg Sangat Menyengat," kata penyanyi kelahiran Sukabumi 1 Agustus 1982 silam itu.

Nyatanya, pengalaman tersebut memberinya pembelajaran berharga untuk menghargai setiap karya dari perancang busana serta keinginan klien.

Penyanyi dengan ungkapan 'maju mundur cantik' itu juga menuturkan bahwa hal tersebut sudah menjadi bagian di dunia hiburan. 

"Pasti Semua Performers Indonesia Dimanapun Berada, Punya Pengalaman Yg Sama Dengan Sejuta Cerita Yang Berbeda Beda ! Jadi Seperti ItuuhhLahhh Pemirsaahhh,” jelas Syahrini.

“Di Balik Keindahan Sebuah Tampilan Di Layar Kaca Pemirsahh, Di Belakangnya Ada TEAM Yg Sangat ProfesionaL Yg Membuat Keseluruhan Tampilan Menjadi Tampak Sempurna !," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya