Aura Kasih-Al Ghazali, 7 Seleb Akui Pernah Alami Pelecehan Seksual

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA – Pelecehan seksual secara verbal dan non verbal kerap terjadi kepada siapa saja. Tak terkecuali selebriti yang justru sering bertemu banyak orang.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Pelecehan seksual sendiri merupakan perilaku pendekatan-pendekatan yang terkait dengan seks yang tak diinginkan, termasuk permintaan untuk melakukan seks, dan perilaku lainnya yang secara verbal ataupun fisik merujuk pada seks.

Baca Juga: Selain Fanatics, 4 Selebriti Korea Ini Juga Alami Pelecehan Seksual

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Lalu siapa saja selebriti yang pernah mengalami pelecehan seksual? Seperti apa ceritanya dan apa yang mereka lakukan ketika hal tak menyenangkan itu terjadi? Simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Aura Kasih

Setelah melahirkan, Aura Kasih mendapat perlakuan kurang sopan dari akun Yan Widjaya. Cuitan yang dilontarkan lewat Twitter itu membahas soal 'pabrik susu' membuat Aura Kasihmeradang.

"Yang terhormat bapak Yan Wijaya. Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, mengimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa dan akhlak dalam bertutur di sosial media. Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya.” Tidak hanya satu, Aura Kasih meluapkan protesnya di Instagram Stories. Aura Kasih menegaskan seorang pria sudah semestinya santun kepada perempuan, tulis Aura Kasih menanggapi kala itu.

Mereka berdamai setelah Yan bertemu dan meminta maaf kepada mantan kekasih mendiang Glenn Fredly tersebut.

Hannah Al Rasyid

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid mengisahkan bagaimana dia mengalami pelecehan seksual. Saat itu, dia tengah berjalan, tiba-tiba saja ada yang meraba bagian tubuhnya.

Seorang pria juga pernah menunjukkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi di depan Hannah. Hingga saat ini Hannah Al Rasyid menjadi garda paling depan untuk melawan pelecehan seksual.

Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Suatu ketika saat melakukan sesi wawancara dengan beberapa awak media, Dewi Perssik menghadiahi pukulan kepada seorang pria. Hal itu dikarenakan pria tersebut tiba-tiba saja menyentuh payudara sang pedangdut. Depe, begitu sapaannya langsung mengejar dan menghantam si pelaku.

Via Vallen.

Via Vallen

Via Vallen kerap jadi buah bibir sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Salah satu pemberitaannya, dia mendapat pelecehan seksual melalui DM di Instagram miliknya. Salah satu pemain sepakbola mengirimkannya pesan tak sopan sehingga bikin Via khawatir.

Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah

Aurelie Hermansyah juga pernah mendapat pelecehan seksual melalui media sosial. Akun @mantanaurelhermansyah menuliskan perkataan yang tidak pantas.

"Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar," tulis akun itu.

"Kepo Masa Lalu Aurel??? DM Saya. Mau Payudara Besar Seperti Aurel Saya Jagonya, Dijamin Enak Pelan Pelan.." lanjutan tulisan tersebut.

Atta Halilintar

Atta Halilintar 

Youtuber tajir sekaligus kekasih Aurel Hermansyah juga pernah mengalami pelecehan seksual. Atta mengaku pernah dilecehkan saat berada di atas motor. Saat itu, dia masih anak-anak sehingga tak berani dan malu bercerita kepada siapa pun.

"Pernah pas SD. Ya aku enggak pernah cerita ke siapa-siapa karena menurut aku malu. Tapi kalau semua orang malu dengan ceritanya, orang-orang yang melakukan itu enggak pernah jera," kata Atta dalam podcast berjudul ‘AL Dan ATTA Jadi Korban Pelecehan’ yang tayang belum lama ini.

Atta dan adik-adiknya menumpang motor salah seorang pria yang ternyata jadi pelaku pelecehan. Atta duduk di depan, sehingga alat kelaminnya dengan gampang diraba si pengendara motor itu.

Al Ghazali.

Al Ghazali
Al Ghazali pernah hampir dilecehkan seorang guru privat. Bahkan guru itu memang naksir dengan dia karena Al memang punya paras tampan dan rupawan.

Oknum guru privat itu sering menginap di rumahnya, saat itu usai nonton World Cup. Saat tidur, Al merasa gurunya mengendus tubuh Al. Al sempat diam karena ingin melihat sampai mana tindakan tak sopan gurunya.

Ternyata pintu dikunci oleh gurunya dan tangannya mulai bereaksi ingin masuk ke dalam celananya Al Ghazali. Al pun langsung mengelak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya