Sembuh dari COVID-19, Dwayne Johnson Robohkan Pagar Rumahnya

Dwayne Johnson
Sumber :
  • Instagram/therock

VIVA –  Dwayne "The Rock" Johnson bertindak ekstrem untuk pergi ke lokasi syutingnya. The Rock  diketahui merobohkan pagar rumahnya dengan tangan kosong, lantaran pemadaman listrik akibat badai besar di wilayahnya. Pagar rumah yang dia robohkan itu diunggahnya ke akun media sosial instagram.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Bukan saat terbaikku, tapi laki-laki harus pergi bekerja," kata dia seperti dikutip dari laman Aceshowbizz.

Dalam unggahan instagramnya, Dwayne Johnson menjelaskan bahwa pagar rumahnya itu dioperasikan menggunakan listrik. 

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Baca juga: Pedofil Ada di Sekitar Anak, Kenali 5 Cara Cegah Pelecehan Seksual

"Kami mengalami pemadaman listrik karena badai yang parah, menyebabkan gerbang depan saya tidak terbuka. Saya mencoba menimpa sistem hidrolik untuk membuka gerbang, yang biasanya berfungsi saat listrik padam - tetapi kali ini tidak mau."

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

The Rock mengaku bahwa dia melakukan itu agar dia tidak terlambat. Dia kemudian dengan sekuat tenaga mencoba untuk menghancurkan pagar rumahnya itu.

"Saya sempat menghubungi mekanik untuk bisa membuka gerbang, tapi saya tidak punya waktu 45 menit untuk menunggu. Saat ini, saya memiliki ratusan anggota kru produksi yang menunggu saya untuk datang bekerja sehingga kami bisa memulainya," tuturnya. 

Baca juga: Burger Ternyata Bisa Jadi Sehat, Ini Alasannya

"Jadi saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya mendorong, menarik, gerbang sendiri. Menariknya dari dinding bata, memutus hidrolik baja dan melemparkannya ke rumput," kata dia. 

Sontak, postingan Dwayne sejak itu menarik perhatian teman-teman selebritasnya. Tidak sedikit yang mengapresiasi tindakan The Rock itu.  

"Ini brilian," kats Karen Gillan, lawan mainnya dalam "Jumanji: Welcome to the Jungle",

"Gerbang dibuka dengan cara LAIN,"kata Ryan Reynolds. 

"Hormati keramaian," kata Taylor Kinney 

Beberapa hari sebelum insiden itu, Dwayne diketahui telah kembali bekerja di "Red Notice" setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.  Kakak iparnya dan mitra produksi Hiram Garcia mengonfirmasi kepada Variety bahwa film thriller Netflix akan melanjutkan proses produksinya pada pertengahan September.

"Kami telah menyelesaikan setengah film dan kemudian pandemi melanda, jadi kami menyesuaikan kembali apa yang kami butuhkan, sehingga kami dapat menyelesaikan semuanya di panggung dan menyelesaikan film. Kita harus selesai, semoga saja, mungkin (selesai) sekitar akhir November," tutur Hiram lebih lanjut.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya