Jennifer Aniston Nyaris Bikin Panggung Emmy Awards Kebakaran

Jennifer Aniston di Emmy Awards 2020.
Sumber :
  • emmys.com

VIVA – Acara penghargaan 72nd Emmy Awards tahun 2020 digelar berbeda. Dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda dunia, membuat penyelenggaraan Emmt Award tahun ini digelar secara virtual. 

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Meski digelar secara virtual, acara ini tetap mengundang tawa karena kehadiran Jennifer Aniston yang membacakan nominasi bersama Jimmy Kimmel. Jennifer Aniston diketahui membacakan nominasi pemenang untuk kategori Outstanding Lead Actress in A Comedy Series bersama Jimmy Kimmel di Staples Center, Los Angles dengan tetap menjaga jarak.

Sebelum mengumumkan Catherine O'Hara sebagai pemenang untuk kategori tersebut, ternyata Jimmy Kimmel dan Jennifer Aniston melakukan aksi tindakan pencegahan penularan virus corona. Jimny Kimmel menyemprotkan cairan Lysol ke amplop yang berisikan nama pemenang. 

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

"Itu agak ekstrem, Jimmy," kata Aniston dikutip laman People.

"Anda tidak pernah tahu. Sekarang amplop masuk ke dalam keranjang dan kita membakarnya," kata Jimmy.

Kisah Mualaf Penyembah Api, Mencari Hidayah dan Akhirnya Memeluk Islam

Komedian itu kemudian bercanda bahwa mereka perlu menunggu lima detik untuk kumannya terbakar, sebelum Aniston memadamkan api dengan alat pemadam api.

Namun, sayangnya setelah mengambil amplop yang hangus dengan penjepit logam, ternyata masih ada api kecil yang menyala. Hal itu membuat para kru memberi tahu kedua pembawa acara. Melihat itu, Jennifer Aniston kemudian mengambil alat pemadam kebakaran dan menyemprotkannya. 

"Oh sial," kata Aniston sambil memadamkan api dengan alat pemadam api lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya