Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond, 5 Fakta Tom Hardy

Tom Hardy
Sumber :
  • instagram.com/venommovie

VIVA – Aktor Tom Hardy dikabarkan akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai pemeran sosok James Bond. Kabar tersebut menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan para pecinta film.

Beberapa waktu lalu, Tom Hardy menjadi salah satu dari beberapa aktor yang  dikabarkan akan berperan sebagai James Bond berikutnya. Selain Tom Hardy, ada juga Tom Hiddleston, Idris Elba, dan Richard Madden.

Baca juga: Tom Hardy Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

Venom: Let There Be Carnage, Seru dan Tawa Dibungkus jadi Satu

Tom Hardy dikenal salah satunya lewat peran sebagai musuh besar Spider-Man, Venom di tahun 2018. Berikut ini adalah sederet fakta aktor 43 tahun itu.

Aktor Kelahiran Inggris

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Tom Hardy memiliki nama lengkap Edward Thomas Hardy. Tom lahir di Hammersmith, London, Inggris, pada tanggal 15 September 1977.

Mengawali Karier pada Tahun 1998

Pada tahun 1998, Tom berhasil memenangkan kompetisi The Big Breakfast's Find Me a Supermodel. Tom memenangkan kompetisi tersebut di usia 21 tahun.

Debut Film Pada Tahun 2001

Pada tahun 2001, Tom membintangi sebuah film perang berjudul Black Hawk Down. Dalam film tersebut, Tom berperan sebagai Lance Twombly. Film Black Hawk Down disutradarai oleh Ridley Scott. Di tahun 2002, Tom membintangi sebuah film berjudul Star Trek: Nemesis. Dalam film tersebut, Tom berperan sebagai Shinzon.

Berperan Sebagai Venom

Pada tahun 2018, Tom berakting sebagai tokoh utama dalam film berjudul Venom. Dalam film itu, Tom berhasil berperan sebagai musuh Spider-Man, yakni Venom. Dalam film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer tersebut, Tom beradu akting dengan Riz Ahmed, Scott Haze, dan yang lainnya.

Baca juga: Trailer Baru James Bond: No Time to Die, Tegang dan Penuh Teka-teki

Masuk Nominasi Penghargaan Oscar

Tahun 2015, Tom berperan sebagai John Fitzgerald dalam film The Revenant. Berkat aktingnya dalam film tersebut, Tom berhasil masuk sebagai nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang Oscars 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya