Pengalaman Asri Welas Jadi Bintang Iklan Sabun, Dipakai Kakinya Doang

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nama Asri Welas tak langsung moncer di dunia akting. Dia kerap membintangi beberapa produk iklan untuk stasiun televisi, bahkan hingga saat ini.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Tentunya selama berkarier sejak jadi bintang iklan hingga main film dan sinetron, banyak cerita unik yang dia alami. Salah satunya ketika dia menjadi bintang iklan sebuah produk sabun.

Lewat kanal Youtube Oki Setiana Dewi berjudul Asri Welas : Dari Ngakak Sampai Nangis !! Double Degree Lulusan UI !! yang diunggah pada 18 September 2020, dia mengungkapkannya kalau ada bagian iklan bukanlah anggota tubuhnya. Saat itu, dia membintangi produk sabun Lux.

Usai Jualan Emping hingga Cerai, Kurnia Meiga Kini Jadi Model Iklan

Baca Juga: Baru 12 Tahun, Putra Sulung Asri Welas Sudah Jago Ngerap 3 Bahasa

Dia berbagi layar dengan Dian Sastrowardoyo. Saat itu masih tahun 1980 hingga 1990-an.

Selain Stres, Shin Tae-yong Sering Nongol Jadi Bintang Iklan Jelang Piala Asia

"Cari deh iklan tahun 1980-1990-an. Aku pernah jadi bintang iklan Lux, tapi wajahnya Dian Sastro, kakinya kaki aku," ungkap Asri.

Ustazah sekaligus desainer itu tak percaya dan tercengang kalau Asri menjadi bagian dari iklan sabun yang mendunia itu. Yang lucunya lagi, ibunya Asri heran tak melihat wajah anaknya saat menonton iklan tersebut.

"Tau enggak, ibuku aja sampai nanya 'mana kamu di iklan? Kok mukanya Dian Sastro semua?'. Terus aku bilang, itu kakinya, kaki aku, Bu. Ibuku baru 'o iya ya bener," tutur Asri tertawa dengan gaya khasnya.

Pengalaman lainnya, Asri harus bersaing dengan selebriti kenamaan Jihan Fahira dan Bella Saphira. Kala itu mereka menunggu jadwal casting di lokasi syuting. Asri langsung minder tak percaya diri.

"Aku nunduk aja selama mau casting soalnya enggak percaya diri. Waktu itu aku sampai telepon ibuku kalau aku mau pulang aja, tapi ibuku bilang jangan (pulang) karena rumahku jauh. Waktu itu rumahku di Cibubur terus castingnya di Roxy (Jakarta Barat)," kata Asri mengenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya