Kocak, Para Nominator Emmy Awards yang Kalah Alami Kejadian Ini

Ramy Youssef
Sumber :
  • Instagram/goldenglobes

VIVA – Ajang penghargaan Emmy Awards 2020, digelar secara virtual. Meski ada beberapa piala yang diberikan secara langsung di panggung, namun sebagian besar para nominator hanya bisa menyaksikannya dari rumah. Lalu, bagaimana dengan penyerahan trofinya?

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Ternyata, pihak Emmy Awards sudah mempersiapkan hal ini dengan matang. Mereka menyiapkan petugas khusus yang mengantarkan piala untuk para pemenang ke rumah masing-masing. Uniknya lagi, petugas tersebut mengenakan pakaian hazmat yang dirancang mirip tuksedo.

Salah satu aktor yang turut menyaksikan perhelatan ini dari rumah adalah Ramy Youssef. Ia membagikan sebuah momen kocak saat petugas dengan APD khusus ini menyambangi rumahnya. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Seperti diketahui, pada perhelatan Emmy Awards tahun ini, Youssef masuk dua nominasi, yaitu Sutradara Terbaik dan Aktor Terbaik dalam serial komedi. Namun sayangnya, dia kalah dari Uegene Levy, yang membintangi Shitt's Creek.

Youssef kemudian mengungkap apa yang terjadi saat pengumuman nominasi tersebut dilakukan. Rupanya, petugas Emmy Awards yang lengkap dengan pakaian hazmat tersebut sudah bersiap menunggu di halaman rumah Ramy, sambil memegang piala. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Tapi, setelah pengumuman, sang petugas melambaikan tangan lalu pergi tidak jadi memberikan trofi karena Ramy Youssef kalah. Dalam video yang dibagikan Ramy di Twitter, terdengar suara wanita tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan momen tersebut. 

"Saat kamu kalah di Emmy," tulis @ramy di Twitter, mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA dari Variety, Senin 21 September 2020. 

Tidak butuh waktu lama, unggahan Ramy langsung viral di Twitter dan membuat banyak warganet ikut berkomentar. 

"Ini kok kocak sekaligus aneh banget," ujar warganet. 

"Aku menangis karena tertawa terbahak-bahak," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya